Pulih Dari COVID 19, Hong Eunchae Bakal Kembali Lakukan Promosi Bareng LE SSERAFIM
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 9 Oktober KST, Source Music melalui media sosial resmi grup mengumumkan bahwa Hong Eunchae telah pulih dari COVID-19 dan akan kembali beraktivitas.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Hong Eunchae yang akan melanjutkan aktivitas setelah dinyatakan pulih dari COVID-19. Hong Eunchae pun akan remi kembali melakukan aktivitas bersama grupnya LE SSERAFIM.

Pada tanggal 9 Oktober KST, Source Music melalui media sosial resmi grup mengumumkan bahwa sang idola telah pulih dari COVID-19. "Hong Eunchae telah pulih sepenuhnya dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selama karantina setelah dikonfirmasi dengan COVID- 19. Oleh karena itu, dia dapat melanjutkan aktivitasnya mulai hari ini dan akan berpartisipasi dalam pra-rekaman 'LE SSERAFIM COMEBACK SHOW: ANTI-FRAGILE' yang dijadwalkan berlangsung hari ini," ujar Source Music.


Sedangkan LE SSERAFIM sendiri saat ini sedang mempersiapkan comeback pertama mereka sejak debut dan akan merilis mini album ke-2 mereka "ANTIFRAGILE" pada 17 Oktober mendatang. Kabar tentang kesembuhan Hong Eunchae itu pun disambut dengan gembira oleh para penggemar.

"Aku senang dia tidak menderita efek buruk dari COVID. Aku telah menghindarinya sejauh ini, dan mendapatkan vaksin Modena bivalen baru beberapa minggu yang lalu. Aku harap semua orang melakukan hal yang sama. Aku kehilangan sepupu karena COVID karena dia tidak divaksinasi," komentar netter. "Aku senang mendengar dia pulih. Aku hanya berharap mereka tidak membuatnya kembali bekerja terlalu cepat. Pokoknya, sangat menantikan comeback mereka!" ujar yang lain.

Sementara itu Hong Eunchae direkrut oleh Source Music pada Januari 2021 selama audisi di Def Dance Skool dan menjadi trainee selama 1 tahun dan 4 bulan. Jika tidak menjadi seorang idola, Hong Eunchae ingin menjadi guru atau paramedis serta pernah menjadi presiden siswa dan melakukan klub media di sekolah dasar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru