Chemistry Kelewat Gemas, Kai EXO dan Hwasa Mamamoo Ternyata Tak Jauh Beda
YouTube/OliveYoung
Selebriti

Kai EXO dan Hwasa Mamamoo telah menampilkan chemistry menggemaskan dalam kolaborasi mereka untuk Olive Young. Tak sejauh perbedaan tinggi badan, ternyata keduanya punya sederet kesamaan.

WowKeren - Kai EXO dan Hwasa Mamamoo terlibat kolaborasi yang menarik perhatian penggemar. Apalagi terungkap bahwa kedua idol ini punya banyak kesamaan.

Belum lama ini, Kai dan Hwasa muncul dalam episode 3 seri Olive Young World. Dinamika lucu mereka terekam dalam video serba pastel berdurasi kurang dari 1 menit.

Bukan hanya interaksi mereka yang menggemaskan, tinggi badan Kai dan Hwasa lantas menjadi sorotan. Apalagi saat kamera menyorot mereka berdua secara close-up, tampak Kai menjulang di sisi Hwasa.

Kai sendiri setinggi 182 cm, sementara Hwasa 163 cm. Dengan perbedaan hampir 20 cm itu, chemistry yang sudah terbangun kelewat apik mereka semakin terlihat menggemaskan dan manis.

Chemistry Kelewat Gemas, Kai EXO dan Hwasa Mamamoo Ternyata Tak Jauh Beda

Source: YouTube


Meski berbeda hampir 20 cm, rupanya Kai dan Hwasa punya banyak kesamaan. Dalam grup masing-masing keduanya masuk ke dalam jajaran member termuda. Hwasa adalah maknae Mamamoo, sedangkan Kai termuda kedua setelah Sehun.

Keduanya juga dikenal dengan dualitas tak main-main dan punya posisi fleksibel dalam grup. Bahkan karier solo Kai maupun Hwasa juga sukses berat.

Baik Kai maupun Hwasa sama-sama introvert dengan MBTI tipe INFJ dan INFP. Introvert indentik dengan kepribadian tertutup, sehingga mereka sulit dipercaya teridentifikasi demikian karena aksi di atas panggung.

Atas kesamaan-kesamaan tersebut, Kai dan Hwasa diduga mudah membangun chemistry karenanya. Setelah muncul kolaborasi Olive Young, penggemar berharap akan ada kolaborasi musik keduanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru