'Mencuri Raden Saleh' Jadi Partisipan Global Feature Competition-Dapat Vote Terbanyak di FFI
Instagram/bioskoponlineid
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Film 'Mencuri Raden Saleh' lagi lagi menorehkan prestasi. Setelah berhasil masuk ke dalam nominasi FFI 2022, kini film garapan sutradara Angga Sasongko itu meraih jumlah vote terbanyak.

WowKeren - Film Indonesia bergenre heist "Mencuri Raden Saleh" sebelumnya telah banyak menorehkan prestasi. Di antaranya adalah berhasil masuk ke dalam lima nominasi sekaligus di Festival Film Bandung (FFB) 2022.

Kini, film "Mencuri Raden Saleh" diketahui kembali menorehkan prestasi yakni berhasil terpilih menjadi partisipan Global Feature Competition, yang merupakan program kompetisi untuk film panjang internasional pada "Jakarta Film Week". Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu akan ditayangkan juga di pemutaran spesial pada 14 Oktober 2022 puku; 16.15 WIB di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Informasi tersebut didapat dari unggahan di akun Instagram resmi "Mencuri Raden Saleh", @mencuriradensalehfilm. "Terima kasih untuk semua dukungan dari komplotan!" tulis "Mencuri Raden Saleh" di Instagram, dilihar Rabu (12/10).

Selain itu, "Mencuri Raden Saleh" juga berhasil menembus Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Bahkan, dalam FFI, para pemain juga masuk dalam nominasi FFI 2022.


Pemain yang masuk di antaranya Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Ari Irham, Dwi Sasono, Tyo Pakusadewo, Muhammad Khan, Ganindra Bimo, Tegar Satrya, dan Reza Hilman. Mereka akan bersaing dalam kategori Aktor Pilihan Penonton di FFI 2022.

Selain pemain pria, pemain perempuan "Mencuri Raden Saleh" juga ada yang masuk nominasi di FFI 2022, dalam kategori Aktris Pilihan Penonton. Mereka adalah Aghniny Haque, Rachel Amanda, Andrea Dian, Atiqah Hasiholan, Jenny Zhang, dan Ratna Riantiarno.

Photo-INFO

Instagram Story

Melalui unggahan Instagram Story "Mencuri Raden Saleh", diketahui bahwa film garapan Angga Sasongko itu berhasil meraih jumlah vote terbanyak di FFI 2022 per 10 Oktober 2022. "Mencuri Raden Saleh" pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya.

"Terima kasih komplotan, #MencuriRadenSaleh mendapatkan jumlah vote terbanyak per 10 Oktober 2022," tulis "Mencuri Raden Saleh". "Dukung kami terus yaaa!"

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait