Sistem Ekspansi Tanpa Batas NCT Lagi-lagi Tuai Kritik, Dinilai Buruk untuk Member dan Fans
Instagram/nct
Musik

SM Entertainment sebelumnya mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan audisi global 'Welcome to the Neo City' untuk mencari member baru NCT, yang menarik reaksi beragam dari penggemar.

WowKeren - NCT adalah grup unik dengan sistem ekspansi di mana jumlah membernya akan terus bertambah dari tahun ke tahun. Dengan proyek audisi global skala besar "2022 Welcome to the Neo City" yang akan datang, banyak netizen mengungkapkan perasaan campur aduk mengenai sistem "ekspansi tak terbatas" grup ini.

SM Entertainment sebelumnya mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan audisi global "Welcome to the Neo City", yang menarik reaksi beragam dari penggemar. Perwakilan SM mengungkapkan bahwa individu yang lolos dari babak audisi pertama dan kedua akan ditawari kontrak eksklusif dengan SM Entertainment.

Selain itu, mereka juga akan mendapatkan kesempatan untuk kemungkinan debut sebagai member NCT di masa depan. Namun, banyak penggemar yang tidak terlalu senang mendengar tentang proyek besar SM.

Salah satu outlet media eksklusif menjelaskan bahwa salah satu alasan yang mungkin untuk reaksi negatif penggemar NCT adalah bahwa dengan ditambahkannya wajah baru ke NCT, hal itu mungkin lebih berbahaya daripada menguntungkan bagi unit NCT yang saat ini sukses, yang telah memantapkan status mereka sebagai bintang K-pop top.


Sementara "ekspansi tak terbatas" sangat selaras dengan bagaimana sistem NCT terstruktur, muncul pertanyaan apakah terus menambahkan member baru untuk membuat unit NCT baru akan menghasilkan hasil yang positif. Ini karena unit NCT saat ini (NCT U, NCT 127, dan NCT Dream) mencapai pencapaian baru setiap hari, saat mereka memasuki tahun ke-7 dalam karir mereka.

Khususnya, NCT Dream baru-baru ini mengadakan konser di Stadion Olimpiade Jamsil Seoul yang besar, yang dianggap sebagai pencapaian besar bagi artis Korea. Selanjutnya, penjualan album NCT 127 dan NCT Dream terus memecahkan rekor, dengan NCT 127 baru-baru ini mencapai 1,54 juta copy dalam penjualan album dalam waktu satu minggu setelah merilis album penuh ke-4 mereka, "2 Baddies". Netizen pun mengungkapkan ketidaksetujuan mereka.

"Jaga saja grup kalian saat ini... Serius," komentar netizen. "Aku biasanya suka SM, tapi aku benar-benar tidak bisa terbiasa dengan NCT jadi aku menyerah," kata netizen lainnya. "Tolong debutkan boy grup idol generasi ke-4 yang baru," ujar yang lain.

"Unitnya permanen, jadi hanya member unit yang aktif yang terus aktif, sedangkan yang lain disimpan di lemari. Apa yang mereka coba lakukan dengan memilih member baru?" kata netizen. "Sistem mereka sangat buruk. Fansnya susah dan idolnya susah," komentar yang lain. "Cukup selesaikan dan rilis grup baru sekarang," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru