Stray Kids Komentari Lagu 'Pink Venom' BLACKPINK dan 'SCIENTIST' TWICE
Musik

Sepanjang video, Stray Kids menunjukkan kecintaan mereka pada artis musik yang berbeda, sering kali memilih untuk kehilangan tantangan demi bisa bernyanyi dan menari bersama.

WowKeren - Sebagai bagian dari promosi "Maxident" mereka saat ini, Stray Kids mengadakan berbagai acara dan saluran YouTube untuk memberikan konten menarik kepada penggemar mereka. Di sini, boy grup tersebut menunjukkan apresiasi mereka untuk dua girl grup populer, BLACKPINK dan TWICE.

Untuk salah satu dari banyak penampilan mereka, Stray Kids pergi ke saluran YouTube REACT, di mana mereka memainkan tantangan "cobalah untuk tidak bernyanyi dan menari". Sepanjang video, Stray Kids menunjukkan kecintaan mereka pada artis musik yang berbeda, sering kali memilih untuk kehilangan tantangan demi bisa bernyanyi dan menari bersama dengan beberapa lagu favorit mereka.

Dua lagu yang membuat Stray Kids dengan senang hati kalah dalam tantangan ini adalah "Pink Venom" milik BLACKPINK dan "Scientist" milik TWICE. Ketika Stray Kids pertama kali mendengar "Pink Venom" mulai dimainkan, sebagian besar tidak ragu untuk langsung bernyanyi dan menari mengikuti lagu tersebut. Pada akhirnya, hanya Lee Know dan Seungmin yang bisa manahan diri.

Beberapa member bahkan pura-pura kesal karena staf tidak memainkan lagu itu lebih lama. Changbin tidak menahan pujiannya untuk BLACKPINK, dengan mengatakan, "Kami harus banyak belajar dari mereka" yang Bang Chan langsung setujui. "Kamu tahu, mereka selalu tampil dengan musik api seperti itu."


Felix menambahkan, "Begitu aku mendengar [lagunya], habis sudah. Kamu harus menari untuk itu." Han dan Bang Chan keduanya setuju, dengan Han bahkan menyebutnya "lagu yang sangat legendaris." Dan Bang Chan menjelaskan bahwa semua member Stray Kids takjub saat mereka mendengarnya untuk pertama kalinya.

Grup tersebut bereaksi serupa terhadap "SCIENTIST" milik TWICE, dengan semua orang kecuali Seungmin segera kalah dalam tantangan. Namun, bahkan Seungmin menyerah dengan cepat. Menurut Bang Chan, "Tidak ada pilihan untuk yang ini" kecuali bernyanyi dan menari bersama.

Seperti lagu BLACKPINK, Stray Kids bahkan berharap para staf lebih lama memainkan "SCIENTIST" karena mereka sangat menikmatinya. Bang Chan menjelaskan bahwa lagu-lagu TWICE sangat bagus karena, "Mereka hanya memiliki daya tariknya. Sejak lagu debut pertama mereka."

Changbin bahkan berbagi bahwa dia mendapatkan banyak energi saat mendengarkan lagu ini dan "Cheer Up," menunjukkan betapa dia terhubung dengan musik mereka. Han mengungkapkan bahwa lagu TWICE favoritnya adalah "Talk that Talk," tapi dia juga menyukai "CRY FOR ME." Pada akhirnya, Bang Chan menjelaskan bahwa mereka harus bernyanyi bersama "Because it’s TWICE."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru