Aldi Taher Bikin Lagu Untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar, Isinya Ajak Damai Demi Baby L
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengaku fans berat Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kini jadi sorotan karena kasus dugaan KDRT. Ia membuat lagu spesial untuk keduanya agar masalah mereka lekas selesai.

WowKeren - Aldi Taher menciptakan lagu untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar yang saat ini jadi sorotan karena kasus dugaan KDRT. Lagu ciptaan Aldi itu berjudul "Kangen Sayang-Sayangan".

Mantan suami Dewi Persik itu mengunggah video lagu ciptaannya untuk Lesti dan Billar lewat akun Instagram pribadi. Dalam lirik lagu tersebut, Aldi berharap agar Lesti dan Billar tidak sampai berpisah demi buah hati mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau yang akrab disapa baby L.

"Lesti sayang Rizky Billar, Rizky Billar juga sayang Lesti, mereka saling mencintai karena baby L, saling sayang, saling sayang, saling maaf, saling maaf, saling sayang, saling sayang, saling maaf, saling maaf, saling sayang, saling sayang, saling maaf, saling maaf, saling sayang, saling sayang," bunyi lirik yang dinyanyikan Aldi Taher.


Dalam keterangan unggahannya, Aldi Taher mengaku sebagai fans berat Lesti dan Billar. "Kangen sayang sayangan @lestykejora dengan @rizkybillar. Aku fans berat leslar," tulis Aldi di Instagram pada Selasa (11/10).

Postingan Aldi Taher mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit warganet yang rupanya terhibur dengan lagu ciptaan Aldi Taher untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Anjir lagunya menyentuh hati," kata akun @indo***. "Hahahahahaa mood bgt anjirr," sambung akun @rodi***. "Enak jg nih lagu nya ,bkalan viral n mledak nih," seru akun @andri***. "Mantap,keren lagunya bang Aldi,semoga trending lagunya.." imbuh akun @ardy***.

Sementara itu sebelumnya Aldi Taher dengan gaya ceplas-ceplosnya menyarankan Rizky Billar poligami ketimbang selingkuh. Ia pun punya alasan tersendiri menyarankan hal tersebut pada Rizky Billar.

"Ya gue doain InsyaAllah Rizky Billar poligami ya karena gue presidennya," kata Aldi Taher. "Ya kan gue presiden poligami. Kan poligami tidak haram. Perselingkuhan itu haram."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru