Soal Kasus KDRT Lesti Kejora, Aldi Taher Sarankan Rizky Billar Poligami Ketimbang Selingkuh
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mendukung Rizky Billar untuk berpoligami ketika diminta pendapat soal kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora. Ia juga diminta pendapat jika Billar terbukti melakukan kekerasan pada Lesti.

WowKeren - Aldi Taher diminta pendapat tentang kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora. Ia justru mengungkap dukungan pada Rizky Billar untuk berpoligami ketimbang selingkuh. Dengan ceplas-ceplos, Aldi mengungkap alasan mendukung Billar melakukan poligami.

"Ya gue doain InsyaAllah Rizky Billar poligami ya karena gue presidennya," kata Aldi Taher dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang tayang pada Selasa (11/10). "Ya kan gue presiden poligami. Kan poligami tidak haram."

Walau begitu, Aldi Taher menegaskan bahwa selingkuh adalah tindakan haram. "Perselingkuhan itu haram, saya aja selingkuh. Saya selingkuh sama gitar, saya selingkuh sama mangkok bakso," ungkap mantan suami Dewi Persik ini.

Disinggung lebih lanjut, Aldi Taher memberikan pesan "template" yang biasa ditulisnya di media sosial. "Gini aja ya, jauhi maksiat, dekati ibadah, baca Al Quran, rekam posting," tegas Aldi Taher.


Aldi Taher juga diminta pendapat jika Billar terbukti melakukan KDRT pada Lesti. Ia enggan mengomentari hal tersebut lebih lanjut karena sudah menjadi ranah hukum. Aldi juga mengingatkan untuk tidak terus menerus ghibah.

"Oh itu serahkan pada kepolisian, saya nggak tahu," ucap aktor 38 tahun itu.

"Saya gak mau berasumsi ya biar pihak berwajib yang menyampaikan, saya cuma tukang bakso, tukang mi ayam, jangan berasumsi," ucap Aldi Taher. "Hei kalian semua, jangan ghibah."

Sebelumnya Aldi Taher kena protes setelah mendoakan Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk rujuk. Netizen ternyata protes karena tak setuju jika Lesti dan Billar kembali akur pasca kasus dugaan KDRT. Ada juga netizen yang menyinggung soal ayah Lesti, Endang Mulyana yang disebut tak akan membiarkan putrinya mengalami kekerasan lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait