Waduh, Aldi Taher Kena Protes Usai Doakan Lesti Kejora-Rizky Billar Rujuk
Instagram
Selebriti

Aldi Taher berharap Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa rujuk setelah kasus KDRT mereka yang mencuat ke publik. Namun doa Aldi Taher ini ternyata kurang disetujui oleh netizen.

WowKeren - Aldi Taher mendoakan Lesti Kejora dan Rizky Billar agar bisa rujuk usai kasus KDRT yang mencuat baru-baru ini. Bahkan dalam postingannya, Aldi tak lupa me-mention akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"INSYA ALLAH @lestykejora dan @rizkybillar Rujuk #ALHAMDULILLAH_alditaher_sembuh_dari_kanker_obatnya_baca_ALQURAN cc @raffinagita1717," tulis Aldi Taher di Instagram pada Selasa (4/10).

Namun Aldi Taher me-mention Instagram Inul Daratista di bagian caption. "INSYA ALLAH @lestykejora & @rizkybillar rujuk Cc @inul.d #ALHAMDULILLAH_alditaher_sembuh_dari_kanker_obatnya_baca_ALQURAN," kata Aldi Taher.


Postingan Aldi Taher langsung diserbu warganet. Namun ternyata beberapa netizen protes karena tak setuju jika Lesti dan Billar kembali akur pasca kasus KDRT. Ada juga netizen yang menyinggung soal ayah Lesti, Endang Mulyana yang disebut tak akan membiarkan putrinya mengalami kekerasan lagi.

Aldi Taher

Instagram

"Aku takut klo rujuk. Lesty bakal lebih parah lagi n bs mati konyol di tangannya Krn kdrt itu tabiat ga bs dirobah," kata akun @suges***. "Saya rasa Ayah kejora ngga membiarkan anak nya terluka lagi," sambung akun @diya***. "Gak ada baik2nya rujuk...gila apa," tambah akun @agustin***. "Mungkin kah ayah lesty melepas lg untuk yg ke 2 x nya samq orang yg sama yg mukuli ank nya," komentar akun @ndok***.

"Bang Aldi Taher.. kalau udh selingkuh sampai KDRT samai kerongkongan bergeser itu kira kira membahayakan nyawa orang enggak ya ? Coba klo bang Aldi Taher yg diposisi Lesti bagaimana ? Mau coba gak ?" komentar akun @marsel***. "Enggak usah rujuk lah kasihan nanti di kdrt lagi percuma punya suami kok kdrt ,GK usah rujuk lah," seru akun @26***. "Enak aja , dia udah kdrt," tambah akun @roni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru