Denny Sumargo Pamer Foto Langka Bareng 'Kembaran' Tampan Maksimal
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bikin iri usai memamerkan fotonya bersama idol tampan ini di Instagram miliknya. Ia pun ramai disebut mirip dengan sosok yang banyak memiliki penggemar itu.

WowKeren - Denny Sumargo selalu mencuri perhatian terkait apa pun yang dilakukannya. Termasuk saat Densu (sapaan akrabnya) memamerkan foto bersama Kyuhyun Super Junior. Unggahan Densu di Instagram ini langsung menjadi pusat perhatian netizen.

Seperti diketahui, Kyuhyun menjadi bintang tamu spesial di malam grand final "Indonesia's Got Talent" yang tayang pada Senin (3/10) kemarin. Ia menyumbangkan suara emasnya sekaligus memberikan komentar kepada kelima finalis IGT 2022.

Dalam potret yang diunggah Denny Sumargo di Instagram pribadinya, tampak Kyuhyun mengenakan setelan jas berwarna merah jambu. Sedang Denny Sumargo tampil gagah dengan jas putih serta celana kain berwarna cokelat. Keduanya kompak memamerkan senyum manis ke arah kamera.

"Anyong Haseyoo Kyuhyun," tulis Denny Sumargo dalam keterangan unggahannya.


Denny Sumargo Pamer Foto Langka Bareng \'Kembaran\' Tampan Maksimal

Instagram

Melihat unggahan Densu ini, banyak netter yang menyebut jika keduanya sekilas terlihat mirip. Dari tinggi badan, postur, serta senyum manis yang dipamerkan, membuat Densu dan Kyuhyun disebut cocok menjadi kakak adik.

"Ma kembaran ya bang," goda salah seorang netter. "Ko mirip ya bang," seloroh yang lain. "Kembar bang @sumargodenny," komentar lainnya. "Denny oppa dan kyuhyun oppa, are you twins?? Kkkk," ucap warganet.

Tak sedikit pula E.L.F (sebutan fans Super Junior) yang mengucapkan terima kasih lantaran Denny Sumargo telah bersikap ramah kepada Kyuhyun. "Bang Denny, terimakasih banyak udah treat Kyuhyun oppa dengan sangat ramah, bersahabat dan sopan. Elf wanna say big thank you to you. Dear elf besok jangan lupa ya kita borong burger Bangor nya sebagai apresiasi kita," kata akun @gin*********.

Selain Denny Sumargo, dua juri "Indonesia's Got Talent" lainnya, Rossa dan Ivan Gunawan juga sempat berfoto bersama Kyuhyun dan mengunggah di Instagram masing-masing. Hanya Reza Arap yang tak tampak mengambil foto bersama Kyuhyun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait