Victoria Beckham Pajang Foto Keluarga Bareng Brooklyn Beckham & Nicola Peltz Usai Diisukan Tak Akur
Instagram
Selebriti

Victoria Beckham mendadak pajang foto keluarga lengkap dengan sang putra, Brooklyn Beckham dan menantunya, Nicola Peltz usai santer digosipkan tengah bersitegang.

WowKeren - Keluarga Beckham belakangan ini menuai sorotan publik. Pasalnya, Victoria Adams mendadak memajang foto keluarga, lengkap dengan kehadiran sang putra sulung, Brooklyn Beckham dan menantunya, Nicola Peltz.

Foto itu dibagikan Victoria di tengah isu perseteruannya dengan sang menantu, Nicola Peltz. Postingan terbaru Victoria itu seolah membungkam gosip yang mengatakan ia dan Nicola tengah berseteru.

Dalam foto tersebut, seluruh anggota keluarga Beckham tampak tersenyum bahagia. Kedekatan mereka menjadi pertanda bahwa hubungan keluarga tersebut baik-baik saja.


Sebelumnya, Victoria dan sang menantu dilaporkan tak saling berbicara. Ketegangan itu bermula sejak proses persiapan pernikahan Brooklyn dan Nicola. "Mereka tidak bisa berdiri satu sama lain dan tidak berbicara. Pembentukan pernikahan itu mengerikan," kata orang dalam kepada Page Six.

Bahkan hubungan Brooklyn dan keluarganya juga dikabarkan tak sedang baik. Selama beberapa bulan terakhir, Brooklyn disebut tak berkomunikasi dengan keluarganya. "Mereka tidak banyak berbicara dengannya dalam beberapa bulan terakhir," beber sumber itu.

Karena perseteruan tersebut, David Beckham ayah Brooklyn dikabarkan sampai marah. Menurut informan dari DailyMail yang tak disebutkan namanya, David marah usai mendengar wawancara Nicola bersama Grazia terkait isu pertikaian keluarga mereka, baru-baru ini. David merasa pernyataan Nicola telah mencoreng citra baik keluarganya.

David pun disebut langsung menghubungi sang putra sulung, Brooklyn Beckham. Ia mengatakan kepada Brooklyn bahwa keluarga mereka tak pernah melakukan hal yang dikatakan oleh Nicola.

"Saya tidak berpikir David pernah kehilangan kesabaran dengan Brooklyn atau memiliki alasan untuk berbicara dengannya dengan kasar, tetapi itu sekarang akhirnya terjadi," beber sumber itu. "David benar-benar terkejut dengan wawancara Grazia karena tampaknya menjelekkan nama keluarga di depan umum. Saudara laki-laki Romeo dan Cruz juga terluka karenanya. Itu mungkin mengejutkan karena dia tidak pernah melakukan apa pun selain memberi tahu Brooklyn betapa dia memujanya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait