Seulgi Red Velvet Bolak-Balik Revisi Lagu Debut Solonya, Ini Alasannya
Musik

Saat menggelar konferensi pers pada Selasa (4/10), Seulgi Red Velvet membicarakan banyak hal menarik tentang album dan lagu debut solonya. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (4/10), Seulgi Red Velvet menggelar konferensi pers online dalam rangka perilisan album solo pertamanya yang bertajuk "28 Reasons". Dalam kesempatan tersebut, dia mengungkap bagaimana perasaannya debut sebagai seorang penyanyi solo.

Seulgi menuturkan, "Aku sudah melakukan banyak aktivitas, tapi melakukan debut solo membuatku benar-benar gugup. Aku sudah bersiap untuk waktu yang lama, tapi itu masih belum mengenaiku. Aku sudah mempersiapkannya dengan sangat keras, jadi tolong tunjukkan banyak minat."

Seulgi kemudian mengungkapkan bahwa dia akan menunjukkan sisi barunya dalam album "28 Reasons". Dia menjelaskan, "Ini adalah album solo pertamaku yang dirilis setelah delapan tahun debutku dan memiliki total enam lagu."

"Aku mencoba menunjukkan sesuatu yang berbeda dengan vokalku," ungkapnya. "kupikir aku akan menunjukkan sisi kuat serta berani dari diriku yang berbeda dari apa yang telah kutunjukkan sejauh ini."


Seulgi juga menjelaskan berbagai hal menarik tentang "28 Reasons" yang menjadi lagu utama album ini. Dia mengaku telah berulang kali merevisi lagu tersebut agar bisa menyampaikannya dengan lebih baik.

Dia berbagi, "Aku sangat khawatir dengan nada suaranya karena lagu tersebut mengekspresikan karakter dengan sisi baik dan jahat. Aku menerima umpan balik bahwa alangkah baiknya jika aku bernyanyi dengan lebih tenang seperti sedang bercerita, jadi aku merevisinya berulang-ulang."

"Aku dengar tarian itu terinspirasi dari Wanda, jadi banyak gerakan tangan yang mewah," ungkapnya. "Aku yakin para penggemar akan sangat menyukainya."

Terakhir, Seulgi mengungkap dukungan yang diterimanya dari member Red Velvet. Dia memaparkan, "Mereka tidak berhenti memberiku saran dan dukungan. Di hari ketika aku merekam MV, aku mengirimi Joy dan Wendy pesan, dan mereka membalas dengan pesan suara dan teks yang panjang."

"Mereka semua mengatakan kepadaku bahwa (lagu baru) itu luar biasa, jadi aku sangat senang. Red Velvet, terima kasih banyak dan aku mencintai kalian," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait