Moon Sua Billlie Didapuk Jadi MC Bersama L Infinite di Festival Changwon 2022
Musik

Moon Sua Billlie didapuk menjadi MC di acara Festival Dunia K-Pop Changwon 2022. Namun, yang menariknya ia akan ditemani oleh dua rekan lainnya yakni L Infinite dan solois Alexa.

WowKeren - Baru-baru ini, dilaporkan bahwa anggota dari Billlie yakni Moon Sua akan menjadi MC untuk acara festival. Yang menariknya, Moonsua akan dipasangkan dengan rekan MC dari idol generasi kedua yakni L Infinite.

Pada Selasa, anggota Billlie telah terpilih sebagai MC untuk Festival Dunia K-Pop Changwon 2022 atau yang juga dikenal dengan "K-POP IS MY UNIVERSE: Another My World". Festival ini akan diadakan di Kompleks Olahraga Changwon pada 7 Oktober.

Co-MC Moon Sua dalam acara ini adalah Kim Myungsoo atau yang akrab dikenal dengan L Infinite. Kabar ini menjadi heboh karena L secara perdana muncul di depan publik pasca menyelesaikan wajib militernya.

Selain L, Moon Sua juga ditemani oleh solois Alexa yang turut menjadi Co-MC festival musik ini. Kemudian, Moon Sua juga akan menampilkan aksi panggung bersama grupnya, Billlie.


Seperti diketahui, Moon Sua telah menunjukkan keterampilan dan pesonanya yang luar biasa sebagai vokalis di program JTBC "The Second World". Energi cerah unik Moon Sua dengan pesona jenakanya telah terungkap dalam berbagai acara hiburan seperti "Ask Us Anything" hingga "Weekly Idol".

Dengan kabarnya ia menjadi MC, diharapkan Moon Sua menjadikan pembawa acara yang sempurna untuk festival tersebut. Di sisi lain, Moon Sua pun bekerja sebagai MC spesial di "Mubeat Live" dengan member Billlie lainnya, yakni Tsuki pada bulan April 2021. Berkat partisipasinya di acara ini, Moon Sua sudah memiliki pengalaman menjadi MC.

Ketika berbicara tentang grupnya, Billlie secara aktif mempromosikan judul lagu baru mereka "RING ma Bell (what a wonderful world)". Lagu baru tersebut masuk dalam tracklist dari mini album "the Billage ofception: chapter two" yang menunjukkan karisma tak ada habisnya. Sebab itu, penggemar menantikan penampilan grup di festival secara langsung.

Sementara itu, Festival Dunia K-Pop Changwon 2022 akan disiarkan langsung melalui channel YouTube KBS WORLD TV pada 7 Oktober. Acara ini juga akan ditayangkan di KBS 2TV pada 28 Oktober.

Ini membuktikan popularitas Moon Sua sebagai member Billlie. Bahkan setelah aktivitasnya "RING ma Bell (what a wonderful world)" berakhir, Billy melanjutkan jadwal tak ada habisnya dengan tampil di berbagai festival musik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru