Teaser Debut Jepang Moon Sua Billlie Dicurigai, Agensi Luruskan Salah Paham di 20 Hari Moonbin Pergi
Hankyung
Musik

Mystic Story menerangkan terkait partisipasi Moon Sua pada debut Jepang Billlie usai sebelumnya teaser miliknya memunculkan banyak sekali kecurigaan mengingat Moonbin ASTRO tiada.

WowKeren - Mystic Story memberikan pernyataan baru terkait dengan promosi Moon Sua Billlie. Ia diketahui masih absen dari kegiatan Billlie sebelumnya usai kakak semata wayangnya, Moonbin ASTRO pergi untuk selamanya pada 19 April lalu.

Agensi mengatakan kalau Sua masih akan absen dari kegiatan promosi debut Jepang Billlie pada 17 Mei mendatang. Billlie mempersiapkan berbagai promosi untuk debut Jepang ini seperti fansign langsung, pemotretan, sampai exhibition.

"Moon Sua tidak berpartisipasi dalam jadwal promosi debut Jepang Billlie yang dijadwalkan mulai pada 17 Mei," jelas Mystyc Story.

teaser debut Jepang Moon Sua Billlie

Sumber: Twitter

Sebelumnya, teaser Sua untuk debut Jepang Billlie dengan "GingaMingaYo (the strange world)" berujung kecurigaan bahwa ia segera promosi sebagai idol lagi. Hal ini memunculkan pro dan kontra di kalangan penggemar.


Bahkan ada yang sampai menyebutkan Mystic Story memaksa Sua kembali promosi. Para penggemar khawatir kalau idol cantik kelahiran tahun 1998 itu belum siap kembali ke atas panggung karena kehilangan. Walau begitu, banyak juga yang antusias jika Sua comeback.

komentar di teaser debut Jepang Moon Sua Billlie

Sumber: Twitter

"Aku harap dia baik-baik saja... dia lebih baik membuat semua waktunya yang dia butuhkan dengan teman-teman dan keluarganya, bukan hanya selalu bekerja...," ucap salah seorang penggemar. "Kami akan mendukung semua gadis tapi aku harap mystic akan membiarkan sua istirahat kalau dia membutuhkannya. kalau melanjutkan penampilan akan membantunya maka aku akan bersyukur untuk melihatnya di atas panggung lagi," kata lainnya. "Jangan bilang padaku kalau agensinya menyuruhnya untuk promosi lagi ???" sahut lainnya.

Pernyataan Mystic Story terkait kegiatan promosi Sua secara tidak langsung telah menghapuskan kecurigaan beberapa penggemar. Agensi menunjukkan kalau memberikan waktu agar Sua siap kembali ke atas panggung.

Sementara itu, para penggemar sejak beberapa pekan lalu ramai mengucapkan bahwa Sua bisa istirahat selama mungkin mengingat dalam kondisi yang sulit. Tidak sedikit yang mengatakan kalau akan terus mendukung Sua.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait