LE SSERAFIM Rilis Tracklist 'ANTIFRAGILE', Dua Member Ikut Tulis Liriknya
Instagram/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM akan comeback dengan mini album 'ANTIFRAGILE' yang dirilis pada pertengahan bulan Oktober mendatang. Terungkap bahwa dua member grup dikreditkan sebagai penulis lirik lagunya.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, LE SSERAFIM akan segera merilis album comeback pertama mereka "ANTIFRAGILE". Mengingat jadwalnya sudah dekat, secara bertahap LE SSERAFIM terus memperbarui teaser promosi comeback mereka.

Sebagai persiapan untuk comeback yang sangat dinanti, LE SSERAFIM telah merilis trailer sinematik yang dinamis. Salah satunya, bersama dengan foto konsep yang memamerkan dualitas mengesankan para anggota dengan visual menawan.

Di samping merilis teaser foto, LE SSERAFIM juga telah merilis sampler suasana hati untuk mini album mendatang beserta daftar lagunya. Berdasarkan daftar lagunya saja, penggemar sudah memahami spoiler dari Huh Yunjin yang mengatakan jika comeback kali ini, "Album no skip".

Setelah dirilis, penggemar sangat senang dan menyadari bahwa Huh Yunjin dan Miyawaki Sakura telah dikreditkan sebagai penulis lirik dari salah satu daftar lagu. Kedua member ini dikreditkan karena mengerjakan lagu "Good Parts (when the quality is bad but I am)".

Tidak hanya itu, Huh Yunjin juga dikreditkan sebagai penulis lirik untuk lagu "Impurities" dan "No Celestial". Tentunya ini merupakan salah satu keunggulan member LE SSERAFIM untuk menciptakan lagu-lagu mereka sendiri.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Fakta bahwa LE SSERAFIM diizinkan untuk berkontribusi pada comeback mereka tidak mengejutkan. Hal ini dikarenakan Kim Chaewon telah terlibat dalam pengerjaan lagu debut LE SSERAFIM "FEARLESS".

Para anggota pun didorong untuk mencoba dan menulis lirik dengan lagu yang berbeda. "Label membuka partisipasi dalam menulis lirik dan melodi untuk setiap lagu kepada kami anggota dan mengadopsi sistem memilih kontribusi kami secara membabi buta," kata Kim Chaewon dalam wawancaranya beberapa waktu lalu.

Mengingat Sakura dan Huh Yunjin yang dikreditkan sebagai penulis lagu tersebut sendiri membuktikan bahwa mereka merupakan idol paket lengkap. Dan tentunya, ini menjadi comeback yang paling dinantikan.

Sementara itu, girl grup beranggotakan 5 orang ini telah merilis film dokumenter mereka berjudul "LE SSERAFIM: The World Is My Oyster". Dalam tayangan dokumenternya mencoba menunjukkan betapa Sakura dan Huh Yunjin harus mengatasi untuk debut sebagai bagian dari LE SSERAFIM.

LE SSERAFIM dijadwalkan untuk merilis album comeback pertama mereka "ANTIFRAGILE" pada 17 Oktober. Tanggal perilisan mini album mereka ini juga bersamaan dengan jadwal comeback (G)I-DLE.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru