BTS Foto Bareng Bayi Manajer, Ekspresi Jungkook Bikin Salfok
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Manajer BTS baru-baru ini mengunggah foto bayinya bersama para member hingga membuat ARMY gemas. Salah satu foto menunjukkan ekspresi Jungkook yang bikin salah fokus.

WowKeren - Baru-baru ini, terungkap momen gemas BTS dengan bayi manajernya. Tak ayal, foto-foto menggemaskan member BTS terutama V dan Jungkook itu membuat ARMY mleyot.

Melalui akun Instagram pribadinya, manajer BTS Song Ho Bum memposting foto anaknya dan para member pada Senin (3/10). Postingan terbaru Song Ho Bum lantas menarik banyak perhatian.

Salah satu foto memperlihatkan ketujuh member BTS dan staf berada di belakang panggung. Yang menarik, mereka mendapatkan "tamu" cilik menangis di antara wajah tersenyum Suga dan Jimin BTS. Sedangkan Jungkook bikin salah fokus lantaran menirukan ekspresi menangis bayi sang manajer.

Kemudian foto lain memperlihatkan V memeluk bayi Song Ho Bum dengan erat. Tampak bayi manis itu menatap V balik, meluluhkan hati penggemar.

BTS Foto Bareng Bayi Manajer, Ekspresi Jungkook Bikin Salfok

Source: Instagram


Foto lain memperlihatkan Jungkook menatap bayi sang manajer dengan terpesona. Baik Jungkook maupun bayi Song Ho Bum sama-sama membuat penggemar terpesona karena kegemasan mereka. Melihat BTS tampak begitu manis dengan manajernya langsung menghangatkan hati penggemar.

Tak ayal postingan Song Ho Bum ramai komentar manis dari penggemar. Mereka berterima kasih pada manajer BTS tersebut atas foto-foto yang dibagikan.

BTS Foto Bareng Bayi Manajer, Ekspresi Jungkook Bikin Salfok

Source: Instagram

"Mereka lucu sekali, terima kasih sudah berbagi," kata salah satu netizen. "Lucu sekali, terima kasih sudah berbagi foto ini," imbuh netizen lain. "Cara Taehyung menggendong bayi lucu bangeeett," sahut yang lain.

Sementara itu, BTS bakal menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Selain diadakan secara in person, konser ini bisa dinikmati gratis oleh penggemar dari seluruh dunia melalui cara streaming.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait