Inul Daratista Nangis Minta Maaf Untuk Lesti Kejora, Ungkit Pilihan Terbaik
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista memberikan pesan untuk Lesti Kejora yang kini jadi sorotan karena mengalami dugaa KDRT dari Rizky Billar. Dalam pesannya, Inul juga sempat menyinggung soal diva dangdut.

WowKeren - Inul Daratista menangis minta maaf pada Lesti Kejora yang belakangan ini disorot karena mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Pedangut ini merasa ada omongan atau wejangan darinya yang mungkin menyakiti hati Lesti. Ketika itu Inul padahal berpesan pada Billar untuk menjaga Lesti dengan baik.

"Bunda minta maaf buat dede kalau selama ini bunda ngomongnya gak enak, mungkin bunda terlalu sayang sama dede," kata Inul Daratista sambil menangis dalam video TikTok yang dibagikan akun @brownis_ttv pada Selasa (4/10). "Mungkin kemarin itu ucapan adalah doa ya tapi bunda gak tahu tiba-tiba ketika bunda memberikan wejangan pada dede, bunda berpesan pada Billar supaya jaga dede baik-baik."

Istri Adam Suseno ini pun berharap Lesti kuat menghadapi cobaan rumah tangga yang tengah dihadapi bersama Billar. Inul juga menyinggung soal pilihan terbaik untuk Lesti pasca mengalami KDRT. Selain itu Inul pun memberi pesan pada netizen dan para fans Lesti.

"Mudah-mudahan buat dede, buat anak bunda yang manis, kamu menjadi anak yang hebat, mampu melewati fase ini dengan baik dan sempurna meskipun ada sedikit-sedikit gronjalan yang gak enak," sambung Inul Daratista.

"Kita semua orang berumah tangga melewati hal itu tapi saya yakin dede punya pilihan sendiri dan mana yang terbaik," lanjut Inul Daratista. "Dan ini pesan juga buat netizen yang sayang sama Lesti khususnya Leslar, lebih banyak memberikan doa daripada memberikan hal-hal atau komentar-komentar yang tidak baik."


"Karena biarkan mereka melewati proses itu dengan baik karena kita tahu bahwa Lesti adalah anak yang baik, mudah-mudahan dede kuat, mampu melewati fase ini dengan baik dan tetap menjaga attitude, menjaga emosi," ucap Inul Daratista.

Lebih lanjut, Inul mengingatkan karena Lesti kini sudah jadi artis besar dan diva dangdut. Ia pun menyemangati Lesti agar bisa menjadi sosok yang kuat dan sabar.

"Dede sudah bukan artis kecil lagi tapi dede sudah mulai menuju ke jenjang selanjutnya nanti akan menjadi diva dangdut, tentunya kalau sudah jadi diva dangdut itu semuanya harus dijagain sejauh ini jadi harus kuat dan sabar," pungkas Inul Daratista.

Postingan tentang pesan Inul untuk Lesti tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan nasib rumah tangga Lesti dan Billar di tengah kasus KDRT.

"Billar tanpa Lesti dia bukan siapa2, kawal sampai bui, dan jgn kasih panggung lgi," kata akun @dida***. "Sudah sepantasnya senior2 sayang sama Dede dan selalu beri nasehat2 karena kau bertalenta Dede. Tetap semangat, memang ta mudah. Semoga ada jalan terbaik buat Dede," sambung akun @toro***.

"Yesss ini Bru aku suka....biarkan mereka tenang dlm fase mereka, kita doakan sja yg terbaik untuk mreka, jadilah netizen yg bijak," ujar akun @seina***. "Emng iya sih kalau blm 5 tahun masih ada aja masalah dalam rumah tangga,, tapi gak harus di gitu juga donk kasian kan," tambah akun @mmh***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait