HYBE Lanjutkan Proyek Solo Member BTS, NewJeans Juga Dipastikan Comeback di Q4 Tahun Ini
Instagram
Selebriti

Selain itu di quartal terakhir tahun ini, tiga boy group dari HYBE Labels termasuk Seventeen, TXT dan ENHYPEN juga direncanakan akan menggelar tur konser ke luar negeri.

WowKeren - Belum lama ini Hyundai Motor Securities telah mempublikasikan proyeksi penjualan dan keuntungannya untuk agensi HYBE Labels pada kuartal ketiga tahun 2022. Menurut analis keuangan, HYBE Labels diproyeksikan melaporkan penjualan 412,3 miliar KRW, serta keuntungan 60,7 miliar KRW pada kuartal ketiga tahun 2022.

Harga saham perusahaan diproyeksikan turun dari 250.000 KRW menjadi 210.000 KRW, namun investor tetap disarankan untuk "membeli" saham HYBE Labels berdasarkan proyeksi aktivitas perusahaan pada kuartal keempat tahun 2022. Di quartal terakhir tahun ini, tiga boy group HYBE Labels termasuk Seventeen, TXT dan ENHYPEN direncanakan akan menggelar tur konser ke luar negeri.


Selain itu, dua anggota BTS juga akan merilis album solo, dengan BTS juga dijadwalkan untuk mengadakan konser Busan mereka pada bulan Oktober. Sedangkan Girl group HYBE Labels LE SSERAFIM dan NewJeans dipastikan akan comeback di quartal keempat ini begitupun dengan boy grup Jepang pertama perusahaan &TEAM akan debut. Sementara itu pada tahun 2023, HYBE Labels berencana untuk mendebutkan 3~4 tim baru, dengan tujuan untuk mengurangi ketergantungan pada BTS untuk penjualan dan keuntungan hingga 35-40% pada tahun 2024.

"NewJeans akan membuat segalanya lebih baik. Reality show mereka saat ini sangat menggemaskan," komentar netter. "Bersemangat untuk album solo bts dan comeback grup wanita. Tidak sabar. Namjoon & Jimin mungkin akan merilis album mereka atau akankah Namjoon dan Jungkook? Saya berharap J Hope melanjutkan tur dunia," ujar yang lain. "Hybe labels always do their best in their works. Good job!" pungkas lainnya.

Sementara itu HYBE didirikan pada tahun 2005 oleh Bang Si-hyuk sebagai Big Hit Entertainment Co., Ltd. Perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, agen bakat, perusahaan produksi musik, manajemen acara dan perusahaan produksi konser, dan sebagai penerbit musik. Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan, termasuk Big Hit Music, Source Music, Pledis Entertainment, Belift Lab, KOZ Entertainment, dan ADOR, yang secara kolektif dikenal sebagai Hybe Labels.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru