HYBE Labels Umumkan Pendapatan Hingga Rp 4,9 Triliun di Quartal Ketiga Tahun 2023
Instagram
Selebriti

HYBE Labels mencatat total penjualan 445,5 miliar KRW dimana dari jumlah tersebut, 206,2 miliar KRW merupakan hasil penjualan album, konser online maupun offline, dan endorsement iklan.

WowKeren - Baru-baru ini HYBE Labels telah melaporkan penjualan kuartal ketiga dan laba operasi untuk tahun 2022. Menurut perusahaan pada 3 November, HYBE Labels mencatat total penjualan 445,5 miliar KRW atau sekitar Rp 4,9 triliun. Dari jumlah tersebut, 206,2 miliar KRW merupakan hasil penjualan album, konser online maupun offline, dan endorsement iklan.

Artis HYBE Labels yang merilis album pada kuartal ketiga 2022 termasuk Seventeen, ENHYPEN, NewJeans, dan J-Hope. Konser online maupun offline untuk kuartal ketiga termasuk tur dunia oleh Seventeen dan TXT. Selain itu, 239,3 KRW dari total penjualan dihasilkan dari penjualan MD, distribusi produk berlisensi, dan berbagai konten lainnya.


Selain itu korporasi melaporkan total laba operasi sebesar 60,6 miliar KRW untuk kuartal ketiga, turun 8% dari kuartal yang sama pada tahun 2021. HYBE Labels mengaitkan penurunan laba ini dengan investasi signifikan yang digunakan dalam produksi sebuah program audisi grup pendatang baru, serta dana yang digunakan untuk produksi konser offline. Pada kuartal keempat tahun 2022, HYBE Labels akan meluncurkan grup &TEAM Jepang pertamanya. Pada tahun 2023, label berencana meluncurkan proyek girl grup global dengan audisi yang berlangsung di AS.

Sementara itu HYBE Co., Ltd adalah perusahaan hiburan multinasional Korea Selatan yang didirikan pada tahun 2005 oleh Bang Si Hyuk sebagai Big Hit Entertainment Co., Ltd. Perusahaan ini beroperasi sebagai label rekaman, agensi bakat, perusahaan produksi musik, acara manajemen dan perusahaan produksi konser, dan sebagai penerbit musik. Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan, termasuk Big Hit Music, Source Music, Pledis Entertainment, Belift Lab, KOZ Entertainment, dan ADOR, yang secara kolektif dikenal sebagai Hybe Labels.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru