WNA hingga Leo Pergi, Nasib Trainee A BigHit Music Diperdebatkan
Instagram/_trainee_a
Selebriti

Nasib dari Trainee A dari BigHit Music sontak langsung menjadi perbincangan ramai karena Leo memutuskan untuk hengkang hingga banyaknya member berasal dari luar negeri.

WowKeren - Trainee A di BigHit Music diketahui menjadi salah satu yang dinantikan debutnya oleh para penggemar. Tentu bukan hal aneh mengingat merupakan adik dari BTS dan TXT. Selain itu, Trainee A juga telah dikenalkan ke publik sejak 2021 lalu.

Trainee A sendiri disebut-sebut akan debut tahun ini. Namun, masih belum dapat dipastikan kapan Trainee A ini debut karena pihak BigHit Music atau HYBE Labels belum memberikan konfirmasi resmi.

Kini, nasib Trainee A mendadak menjadi perbincangan Knetz. Apalagi Agustus lalu, salah satu anggota yang dinilai "kartu AS" yakni Leo memutuskan untuk hengkang dari line up debut karena masalah kesehatan mental.

"Sepertinya mereka memberikan waktu liburan kepada para trainee, dan trainee asing kembali ke kampung halaman mereka. Trainee utama (Trainee A) Leo telah meninggalkan grup keke dan lebih banyak trainee pergi. Aku pikir mereka akan debut sebagai grup oleh akhir tahun ini tapi sepertinya HYBE tidak menyukainya," beber pengunggah di Pann Nate yang sukses disorot saat ini.

"Mereka seharusnya memilih anggota yang setara dengan BTS dan TXT, tetapi grup ini seperti grup asing kecuali Jo Woo Chan, jadi aku tidak tahu bagaimana itu akan menarik perhatian yang cukup... Mereka banyak mempromosikannya tetapi, kecuali untuk cover dance, perhatian telah turun. Jika mereka berencana membuat grup dengan konsep hip-hop maka mereka juga harus mengamankan mereka yang memiliki visual dan kemampuan produksi," ungkap pengunggah.


"HYBE harus bangun. Grup label seperti BTS, TXT, ENHYPEN, dan NewJeans juga menuju ke arah yang aneh bahkan dengan konsep terbaik. HYBE sekarang mengadakan audisi untuk kelompok yang lebih muda, jadi Bang Si Hyuk perlu mengatur ulang semuanya dengan benar... Kombinasi ini tidak akan laku. Aku hanya merasa kasihan pada Jo Woo Chan," lanjutnya.

Knetz mengungkapkan bahwa formasi Trainee A perlu dirombak dari awal. BigHit Music pun juga dinilai belum berhasil mendapatkan trainee yang setara dengan BTS dan TXT.

"Serius...ada terlalu banyak orang asing di grup," beber salah seorang Knetz. "Aku pribadi berhenti menyukai mereka ketika mereka menggunakan taktik pemasaran yang aneh di negara bagian dengan selebaran ... itu merugikan sejarah BTS (karena juga melakukan itu)," terang lainnya. "Aku tidak berpikir Bang Si Hyuk akan mempertimbangkan untuk mengizinkan mereka debut jika mereka terlihat seperti 'non-selebriti'. Kemampuan para trainee baru harus setingkat TXT, apalagi BTS. Tapi mereka belum menemukannya," ungkap lainnya.

"Aku pikir akan sulit bagi mereka untuk menemukan trainee baru yang akan berada di level TXT, dll," ujar lainnya. "Aku pikir masalah terbesar dimulai ketika Leo meninggalkan grup," ucap lainnya. "Leo meninggalkan grup adalah kesepakatan yang serius," seru lainnya. "Aku pikir mereka hanya perlu mencari anggota baru dan memulai awal yang baru," beber lainnya. "Mereka perlu mengulang semuanya dan memulai dari awal," timpal lainnya.

Sementara itu, Trainee A sendiri saat ini terdiri dari 6 anggota yakni Yorch, Sangwon, Woochan, James, JJ, dan Jihoon. Sebelumnya, terdapat 3 trainee yang juga dikenalkan sebagai Trainee A namun memutuskan untuk hengkang yakni Junil, Inhyuk, dan Leo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru