Giliran Nenek Dino SEVENTEEN Asyik Joget di 'Be The Sun' Manila, Member Lain Heboh
Instagram/feat.dino
Selebriti

Saat SEVENTEEN menggelar konser 'Be The Sun' di Manila, ayah dan nenek sang maknae Dino ikut menari 'Snap Shoot'. Bukan hanya penggemar, member SEVENTEN memberikan reaksi heboh.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru saja menyelesaikan rangkaian tur di Manila, Filipina selama dua hari pada 8 dan 9 Oktober. Setelah sebelumnya orangtua para member mendatangi konser di Jakarta, ayah Dino juga terpantau hadir di Manila. Tak sendirian, nenek sang maknae pun ikut bersamanya!

Pada Sabtu (8/10), SEVENTEEN menghibur Carats Filipina di hari pertama konser. Menjelang akhir, para member beraksi bebas sambil menyanyikan lagu "Snap Shoot" dan "Very NICE" atau yang juga disebut "Neverending Aju Nice". Para member juga memberikan giliran untuk penonton menari bersama mereka saat kedua lagu ini diputar.

Giliran Nenek Dino SEVENTEEN Asyik Joget di \'Be The Sun\' Manila, Member Lain Heboh

Source: Twitter

Dalam segmen ini, terlihat ayah dan nenek Dino berada di atas tribun. Sama seperti saat di Indonesia, ayah Dino menunjukkan kemampuan menarinya di hadapan para member dan Carats. Sebagai informasi, ayah Dino berprofesi sebagai koreografer sehingga tidak berlebihan untuk memintanya ikut menari.


Giliran Nenek Dino SEVENTEEN Asyik Joget di \'Be The Sun\' Manila, Member Lain Heboh

Source: Twitter

Bukan hanya ayah Dino, sang nenek pun ikut asyik berjoget mengikuti iringan lagu "Snap Shoot". Saat nenek Dino menari, para member juga ikut heboh menyoraki wanita itu.

Giliran Nenek Dino SEVENTEEN Asyik Joget di \'Be The Sun\' Manila, Member Lain Heboh

Source: Twitter

Pemilik nama Lee Chan itu tampak begitu senang ketika melihat neneknya ikut menikmati konsernya. Member lain juga ikut heboh ketika melihat nenek Dino menari-nari dari tribun. Bahkan Mingyu meminjam kamera kru untuk merekam nenek Dino.

Sementara itu, SEVENTEEN akan melanjutkan tur "Be The Sun" di Singapura sebagai negara terakhir Asia Tenggara pada 13 Oktober mendatang. Setelahnya, mereka akan mengadakan enam pertunjukan di Jepang sebagai negara penutup tur dunia kali ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru