Dino SEVENTEEN Pamer Interaksi Menggemaskan dengan Park Eun Bin
Instagram/feat.dino
Musik

Dino mengungkap pertemuan langkanya dengan Park Eun Bin di acara MAMA 2023. Dino yang semula ragu akhirnya mencoba berani untuk memperkenalkan diri sebagai pengisi soundtrack drama yang dibintangi Eun Bin.

WowKeren - Dino SEVENTEEN (II) menceritakan momen langka saat dirinya bertemu dengan Park Eun Bin. Pertemuan itu terjadi ketika keduanya sama-sama menghadiri acara MAMA 2023. Dino mengungkapkan hal itu dalam siaran langsung terbaru spesial ulang tahunnya pada Minggu (11/2).

Mulanya Dino ragu menghampiri Eun Bin untuk sekadar menyapa. Namun, jauh di lubuk hatinya ia sangat ingin melakukan itu. Dino ingin memperkenalkan diri sebagai pengisi soundtrack drama yang diperankan oleh Eun Bin yang berjudul "Castaway Diva". Di mana Dino menyumbangkan suara emasnya untuk menyanyikan lagu "Icarus" untuk drama tersebut.

Sampai akhirnya Dino mendapat semangat dari Seungkwan untuk menyapa Eun Bin. Tak sia-sia, usaha Dino yang memberanikan dirinya berbuah manis. Eun Bin dengan begitu hangat langsung menimpali sapaan Dino dengan cara tak terduga.

"Aku bertemu Park Eun Bin sunbaenim (senior) di MAMA dan aku sangat gugup bertemu dengannya. Awalnya aku ragu untuk menyapanya karena aku masih bersama para member dan bertanya-tanya apakah dia sedang istirahat, tapi Seungkwan berkata 'oh, kamu harus menyapanya!' dan menyeretku untuk menyapa," ujar Dino.

Di saat itulah Dino memperkenalkan dirinya sebagai sosok dibalik lagu "Icarus". "Jadi aku bilang 'hai, aku yang menyanyikan 'Icarus'," dan dia menanggapiku dengan baik. Bahkan dia menyanyikan sedikit lirik dari lagu 'Icarus'," sambungnya.


Dino SEVENTEEN Pamer Interaksi Menggemaskan dengan Park Eun Bin

Source: X

Dino yang semula canggung, seketika merasa nyaman berbincang dengan Eun Bin. Pembawaan Eun Bin yang ramah dan murah senyum, serta perlakuannya yang hangat layaknya seorang kakak kepada adik, membuat Dino terharu. Idol 25 tahun itu mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Eun Bin.

"Tidak canggung atau apa pun. Aku sangat senang bertemu dengannya," kata Dino memuji kehangatan dan kelembutan seorang Park Eun Bin.

Para fans yang mendengar pengakuan Dino ini sukses dibuat gemas. Mereka menyebut Dino seolah malu-malu menceritakan hubungannya dengan Eunbin yang bisa disebut mirip seperti kakak dan adik.

"Dino sangat lucu," komentar fans. "AWWWW TUNGGU OMGGG lucu sekali jadi Dino bertemu Park Eunbin saat MAMA dan dia memperkenalkan dirinya sebagai orang yang menyanyikan ost icarus???" sahut yang lain. "Mengetahui interaksi mereka benar-benar lucu," ucap lainnya.

Tak sedikit yang berharap Dino dan Eun Bin bisa bertemu lagi di lain kesempatan. Alangkah lebih baik apabila Dino mengajak Eun Bin untuk melakukan beberapa tantangan yang viral belakangan ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait