Maknae Beda Nasib, Dino SEVENTEEN Melas Dengar Perlakuan LE SSERAFIM ke Hong Eunchae
Instagram/feat.dino/hhh.e_c.v
Selebriti

Sama-sama maknae tapi beda nasib, Dino SEVENTEEN akhirnya bertemu dengan Hong Eunchae LE SSERAFIM di program 'Eunchae's Star Diary'. Mereka membicarakan tentang bagaimana rasanya menjadi member termuda.

WowKeren - Dino SEVENTEEN (II) menjadi tamu di episode terbaru program Hong Eunchae LE SSERAFIM. Saat mengobrol di "Eunchae's Star Diary", Dino melas saat mengetahui perlakuan istimewa yang diterima Eunchae dari member lainnya.

Baik Dino dan Eunchae adalah maknae atau member termuda di grup masing-masing. Berbeda nasib sebagai yang termuda, selama mengobrol mereka secara alami membandingkan nasib satu sama lain.

"Hyung, 12, kesulitan," kata Dino. "Proses mendekatkan diri dengan mereka cukup sulit."

Terlepas dari kesulitannya, Dino merasa teryakinkan dengan punya 12 orang. Dengan SEVENTEEN, Dino punya pilihan lebih banyak jika ingin melakukan sesuatu. Sebagai contoh, ia akan pergi berlibur bersama Hoshi dan Joshua atau mengajak Seungkwan untuk makan.

Di sisi lain, Dino penasaran bagaimana rasanya menjadi kesayangan seperti Eunchae. "Gimana rasanya disayang?" tanya Dino.

"Setelah syuting konten seperti ini, mereka selalu bilang 'kerja bagus'," kata Eunchae. "Mereka juga memelukku. Mereka mengupas buah untukku juga."

Maknae Beda Nasib, Dino SEVENTEEN Melas Dengar Perlakuan LE SSERAFIM ke Hong Eunchae

Source: YouTube


Mendengar perlakuan istimewa LE SSERAFIM pada Eunchae, Dino menunjukkan respons memelas. Idol kelahiran 1999 itu mengaku cemburu pada Eunchae.

"Benarkah?" respons Dino. "Kedengarannya enak... aku cemburu banget."

Seperti yang diceritakan Dino dalam "Eunchae's Star Diary", punya 12 kakak laki-laki adalah kesulitan. Pemilik nama asli Lee Chan itu sering dikerjai oleh member SEVENTEEN lain.

"Mereka sering mengerjaiku. Karena aku juga yang termuda, mereka sering sengaja mengatakan hal-hal jahat. Aku akan terluka dan menjadi seperti ini...," ungkap Dino.

Menurut Dino, yang membuat punya 12 kakak laki-laki berat adalah karakteristik masing-masing. Ada kalanya Dino melakukan sesuatu pada salah satu member, yang lain tidak suka dan begitu juga sebaiknya.

"Sekarang kami sudah jadi keluarga. Sekarang mereka memahamiku dan mengandalkanku," ujar Dino.

Sementara itu, Dino bersama SEVENTEEN baru saja comeback dengan merilis "SEVENTEENTH HEAVEN" pada 23 Oktober lalu. Mereka sedang mempromosikan lagu utama "God of Music" di acara musik.

Sedangkan Eunchae dan LE SSERAFIM baru saja merilis "Perfect Night" pada hari ini, Jumat (27/10). Dalam lagu ini, mereka berkolaborasi dengan Overwatch 2.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait