Dino Merendah Saat Jaejoong JYJ Puji Performance 'Rising Sun' SEVENTEEN
Instagram/feat.dino/jj_1986_jj
Musik

Jaejoong awalnya bertanya adakah member yang ingin dikenalkan Dino padanya, dan Dino menjawab Hoshi. Obrolan mereka beralih pada performance 'Rising Sun' yang ditampilkan SEVENTEEN.

WowKeren - Dino SEVENTEEN (II) menjadi bintang tamu terbaru acara "JaeFriends" yang dipandu oleh Hero Jaejoong (sekarang lebih dikenal sebagai Kim Jaejoong) JYJ. Di sini, salah satu topik obrolan mereka adalah performance "Rising Sun" SEVENTEEN.

"Rising Sun" merupakan salah satu lagu legendaris dari TVXQ, grup di mana Jaejoong pernah menjadi member, yang dirilis pada 2005 dan disertakan dalam full album kedua mereka yang bertajuk sama. Lagu ini pernah dibawakan SEVENTEEN di masa-masa awal karier mereka.

Jaejoong awalnya bertanya adakah member SEVENTEEN yang ingin dikenalkan Dino padanya, dan Dino menjawab Hoshi. Member termuda SEVENTEEN itu melanjutkan bahwa Hoshi sangat menyukai Jaejoong.

"Saat kami latihan 'O-Jung.Ban.Hap', 'Rising Sun' dan 'Purple Line', dia yang memimpin," ungkap Dino, dan Jaejoong pun jadi ingin bertemu dengan Hoshi. "Iya, dia juga pasti akan suka (kalau kalian bertemu)," kata Dino.


Dino Merendah Saat Jaejoong JYJ Puji Performance \'Rising Sun\' SEVENTEEN

"Waktu meng-cover lagu kami, kalian menyanyikan 'Rising Sun' kan? Aku menontonnya, dan itu bagus sekali," puji Jaejoong. Mendengar pujian dari Jaejoong ini, Dino terlihat kaget dan bertanya, "Benarkah? Daebak."

"Kalian bagus," Jaejoong kembali memuji. Dino menanggapinya dengan komentar merendah, berkata, "Masih jauh lah" dan melanjutkan, "Responsnya luar biasa. Tapi yang mengejutkan, ada fans yang mengira itu lagu debut kami."

Sementara itu, Jaejoong meninggalkan TVXQ pada 2009 bersama dua member lainnya dan menyisakan U-Know Yunho dan Max Changmin yang masih aktif sebagai member. Jaejoong kini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru