'Unexpected Business 3' Tampilkan Momen Mesra Jo In Sung dan Han Hyo Joo Bak Melodrama
XportsNews
TV

Dalam episode baru 'Unexpected Business 3' yang tayang Kamis (30/11), Jo In Sung dan Han Hyo Joo sempat berduaan dan mengobrol di tempat parkir supermarket.

WowKeren - Program tvN ”Unexpected Business 3” telah menayangkan episode ke-6 pada Kamis (30/11) malam ini. Dalam episode baru ini, tim produksi “Unexpected Business3” mengkompilasi sejumlah momen mesra Jo In Sung dan Han Hyo Joo, lalu mengeditnya bak melodrama.

Awalnya, In Sung dan Hyo Joo mengobrol berdua di tempat parkir. Dalam kesempatan itu, In Sung merasa bak sedang syuting film indie Amerika.

”Tapi duduk seperti ini membuatku merasa seperti sedang syuting film indie Amerika,” tutur In Sung.

”Di film ‘A Star is Born’ ada adegan di mana karakter utama pria dan wanitanya mengobrol di depan restoran untuk waktu yang lama seperti ini,” sahut Hyo Joo.

Lebih lanjut, In Sung berkelakar dirinya sudah tampak bagaikan warga lokal Amerika. “Orang-orang bisa berpikir aku sudah tinggal di Amerika selama 10 tahun. Baru tiga hari sejak aku datang ke sini,” ujar In Sung.

Adegan kemudian beralih ke klip kompilasi momen mesra In Sung dan Hyo Joo selama bekerja bersama di supermarket. Mulai dari momen keduanya bekerja bersama di dapur, momen keduanya saling menyemangati, hingga momen In Sung membantu Hyo Joo melepas apron-nya.


\'Unexpected Business 3\' Tampilkan Momen Mesra Jo In Sung dan Han Hyo Joo Bak Melodrama

Source: tvN

Tim produksi bahkan menuliskan nama In Sung dan Hyo Joo layaknya intro drama. Lagu mellow juga dimainkan untuk menambah suasana romantis.

Terakhir, Hyo Joo menyampaikan perasaannya menjadi pekerja paruh waktu di “Unexpected Business 3”. “Aku bisa bicara dengan percaya diri. Ini berat, tapi menyenangkan,” tukas Hyo Joo.

Klip mesra In Sung dan Hyo Joo di “Unexpected Business 3” langsung membuat penggemar heboh. Banyak yang berharap agar keduanya bisa beradu akting di proyek bergenre romcom.

"Tim #UnexpectedBusiness3 benar-benar membuatkan klip melodrama pendek untuk kedua orang ini," komentar salah satu netizen. "OMG, HATIKU TIDAK kUAT!!! Mereka benar-benar seperti suami istri. Tolong buat romcom untuk kedua orang ini," tambah netizen lain. "AKU TIDAK PERCAYA TVN MEMBUAT VIDEO MOMEN HYOJOO DAN INSUNG MEREKA BENAR-BENAR INGIN KAPAL INI BERLAYAR #HanHyoJoo #joinsung #UnexpectedBusiness3," timpal netizen lain.

"Tolong ini gue harus apaaa njirr tvn aja udh ngegoreng anjirrr qkdgakshwka gabisa gue plis ini 2024 nikah kek woy halalin #UnexpectedBusiness3 #joinsung #HanHyoJoo [sic!]," tulis salah satu netizen. "Heyyy lu berdua cepet baleekkk... Mlah pacaran,, itu dah ada kelaparan weyy #UnexpectedBusiness3 #joinsung #HanHyoJoo [sic!]," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru