Go Min Si Hampir Nangis Akibat Latihan Harian Adegan Aksi 'Sweet Home 2'
MHNSports
TV

Aktris Go Min Si mengungkapkan persiapan berat yang harus dilaluinya demi drama 'Sweet Home 2'. Min Si juga membocorkan perubahan karakter Lee Eun Yoo yang diperankannya.

WowKeren - Go Min Si hampir menangis akibat latihan adegan aksi untuk serial “Sweet Home 2”. Aktris kelahiran 1995 itu mengaku latihan di Action School (pusat latihan aksi) setiap hari sebelum syuting dimulai.

”Aku telah banyak berlatih sejak tiga bulan sebelum syuting, dan ada banyak adegan yang membutuhkan lebih banyak keberanian dan stamina dari yang aku kira. Sekarang aku tidak takut untuk melemparkan diriku sendiri,” terang Min Si dalam konferensi pers pada Kamis (30/11).

Lebih lanjut, Min Si mengungkapkan perubahan yang dialami karakter Lee Eun Yoo yang diperankannya. Menurut Min Si, Eun Yoo hanya ingin bertemu lagi dengan kakaknya, Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun).

”Dia adalah karakter yang hidup dengan keinginan untuk bertemu kakaknya sekali saja, terlepas dia (Eun Hyeok) sekarang sudah menjadi monster atau apa pun. Dia (Eun Yoo) berganti dari rambut panjang menjadi rambut pendek, memakai sepatu bot militer sebagai ganti sepatu balet, memegang senjata di tangannya, dan tubuhnya penuh bekas luka,” ungkap Min Si.


”Eun Yoo menjadi lebih tajam dan dingin, namun agak hangat. Aku pikir dia menjadi karakter yang tumbuh secara internal dan sekarang tahu bagaimana cara berbagi dan berkorban. Aku bisa tumbuh bersamanya saat berakting,” lanjutnya.

Selain itu, Min Si juga mengatakan bahwa “Sweet Home” menjadi titik balik dalam kariernya sebagai aktris. Ia berharap penggemar juga akan menyukai season 2 ini.

”Ini adalah pertama kalinya aku syuting karya yang begitu intens, dan itu adalah karya dengan banyak pengalaman pertamaku di lokasi syuting. Banyak penggemar yang menyukainya, jadi aku berharap dapat menunjukkan karya lain yang aku banggakan kali ini,” papar Min Si.

Sebagai informasi, “Sweet Home 2” mengikuti perjalanan Cha Hyun Su (Song Kang) dan para penghuni Green Home lain yang kini harus bertahan hidup di luar apartemen mereka. Di luar sana, para monster telah membuat tatanan masyarakat berubah drastis.

Serial Netflix ini siap tayang perdana pada Jumat (1/12) besok. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru