V BTS Minder Bersaing dengan Yoo Seung Ho di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Dalam video yang dibagikan 'Running Man' pada Kamis (30/11), V BTS dan aktor Yoo Seung Ho tampak saling mengajukan pertanyaan seputar kemunculan mereka di program tersebut.

WowKeren - V BTS minder bersaing dengan Yoo Seung Ho di program "Running Man". Diketahui, V dan Seung Ho bakal tampil bersama dalam episode ke-682 yang tayang pada Minggu (3/12) mendatang.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram "Running Man" pada Kamis (30/11), V dan Seung Ho tampak saling mengajukan pertanyaan seputar kemunculan mereka di program tersebut. V lantas mengaku tak yakin bisa lebih baik dari Seung Ho dalam game “Running Man”.

”Apakah kamu yakin akan lebih baik dariku dalam balapan hari ini?” tanya Seung Ho. “Tidak. Aku… Tidak,” jawab V ragu-ragu hingga membuat Seung Ho tertawa.

Sementara itu, V sendiri sempat bertanya reaksi Seung Ho saat tahu akan tampil di “Running Man” bersamanya. Sang aktor lantas mengaku sangat menantikan kemunculannya bersama V.

”Saat kamu mendengar akan tampil di ‘Running Man’ bersamaku, bagaimana rasanya?” tanya V. “Pertama-tama, aku sangat menantikannya! Benar saja, melihatmu di lokasi, kamu keren sekali,” sahut Seung Ho.


Lebih lanjut, V mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar Seung Ho. Sebaliknya, Seung Ho juga mengaku sebagai penggemar berat BTS.

”Sejak film ‘Hearty Paws’, aku benar-benar menjadi penggemarmu. Aku sering melihatmu melalui TV ketika kamu masih muda,” jelas V.

”Terima kasih, aku juga penggemar berat BTS. Hanya satu balapan hari ini, aku akan mencoba berlari tanpa menyerah,” sahut Seung Ho.

Interaksi menggemaskan V dan Seung Ho ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang merasa gemas karena keduanya terlihat sama-sama salting.

"Wkwkwk ini kenapa sama sama salting sih, mana tae gemes bgt lirik lirik [sic!]," komentar salah satu netizen. "Lucu bgt kenapa yoo seungho ga berani eye contact sm taehyung wkwk [sic!]," tambah netizen lain.

"Wehhh gemush bngett npa pada Salting malu" gitu sih [sic!]," tulis salah satu netizen. "Yang satu paling tampan di drakor satu lagi paling tampan di Idol [sic!]," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru