Ni-ki ENHYPEN Janjian Rekam Video Dance Challenge Bareng Shotaro RIIZE
Instagram
Musik

Ni-Ki menggelar siaran live di Weverse pada Kamis (30/11) dini hari waktu setempat dan mengungkapkan bahwa dirinya dan Shotaro berjanji untuk merekam video dance challenge bersama-sama.

WowKeren - ENHYPEN dan RIIZE sama-sama tampil di ajang penghargaan musik MAMA Awards 2023 yang digelar di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang. Ni-Ki berbagi rencananya dengan Shotaro usai keduanya bertemu di MAMA.

Sebagai sesama idol asal Jepang, Ni-Ki berteman dengan Shotaro meski usia keduanya selisih cukup jauh yakni 5 tahun. Pelantun "Sweet Venom" itu menggelar siaran live di Weverse pada Kamis (30/11) dini hari waktu setempat dan mengungkapkan bahwa dirinya dan Shotaro berjanji untuk merekam video dance challenge bersama-sama.

Selama siaran live, seorang fans bertanya pada Ni-Ki apakah dia sempat mengobrol dengan Shotaro selama mereka sama-sama tampil di MAMA Awards 2023. Member termuda ENHYPEN itu pun berbagi pengalamannya bertemu dengan member tertua RIIZE tersebut.

"(Kami) bertemu setelah sekian lama. Taro hyung imut. Aku menonton performance mereka hari ini dan wow, sudah bisa ditebak, itu luar biasa. Temanku yang membanggakan," puji Ni-Ki.


Ni-Ki ENHYPEN Janjian Rekam Video Dance Challenge Bareng Shotaro RIIZE

Weverse

Penyanyi kelahiran 2005 itu melanjutkan, "Kami berencana untuk merekam video TikTok selama masa-masa menunggu kami di MAMA tapi waktunya tidak cocok jadi kami berdua cuma latihan. Pasti akan bagus kalau bisa merekam (video) lain kali."

Baik Ni-Ki maupun Shotaro merupakan satu-satunya member asal Jepang di grup masing-masing. Melihat pertemanan dua idol ini, fans ENHYPEN dan RIIZE berharap bisa segera ada momen mereka berdua dan agar member kedua grup bisa makin dekat dengan satu sama lain.

Sementara itu, ENHYPEN baru saja comeback dengan mini album "ORANGE BLOOD" yang memuat title track "Sweet Venom" dan dirilis 17 November lalu. Sedangkan RIIZE merilis single "Talk Saxy" pada 27 Oktober lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru