Ni-Ki ENHYPEN Bikin Histeris saat Cover Lagu Stephanie Poetri di Konser 'FATE PLUS'
Instagram/enhypen_niki/stephaniepoe
Musik

Ni-Ki membuat penampilan spesial di konser 'FATE PLUS' IN SEOUL pada Minggu (25/2). Para penonton dibuat histeris karena ia yang tiba-tiba membawakan ulang lagu 'I Love You 3000'.

WowKeren - ENHYPEN telah merampungkan konser encore bertajuk "FATE PLUS" IN SEOUL selama tiga hari pada tanggal 23-25 Februari 2024. Konser itu digelar di KSPO DOME, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul. Sekitar 24.600 penonton menghadiri konser tersebut.

Selain menampilkan banyak single grup, ketujuh member ENHYPEN juga sempat membawakan lagu-lagu dari penyanyi lain. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah ketika Ni-Ki menyanyikan ulang lagu "I Love You 300" milik penyanyi asal Indonesia, Stephanie Poetri. Para penonton sukses dibuat histeris karena Ni-Ki membawakan lagu yang telah mendunia itu.

Dalam video yang beredar di media sosial pada Minggu (25/2), Ni-Ki tampak menyanyi dengan diiringi petikan gitar listrik oleh Jay. Ni-Ki berhasil membawakan lagu tersebut dengan versi yang berbeda dari aslinya. Suaranya yang berat membuat lagu "I Love You 300" terdengar lebih seksi.

Tak heran jika para penggemar seketika menjerit histeris saat idol 18 tahun itu memamerkan aura layaknya pacar idaman. Gaya Ni-Ki yang membawakan lagu tersebut dengan santai, serta diiringi petikan gitar listrik dari jay, membuat lagunya semakin hidup. Banyak pula netizen dari Indonesia yang mengaku bangga karena lagu dari salah satu penyanyi mereka di-cover oleh idol K-Pop.


Ni-Ki ENHYPEN Bikin Histeris saat Cover Lagu Stephanie Poetri di Konser \'FATE PLUS\'

Source: X

"Aku menangis karena tersentuh dan telingaku berdarah tapi tidak apa-apa, itu dia, semuanya indah jika menyangkut dia," komentar fans. "Nggak kuat," seloroh lainnya. "@poetristephanie KAKKK APA KAMU LIHAT INI? ILY 3000 DI COVER MEMBER ENHYPEN PAS KONSER?" imbuh akun lain yang mengadu pada Stephanie.

Di akhir konser, Jungwon cs sempat menyampaikan sepatah dua patah kata untuk fans. Mereka berkata, "Terima kasih telah mengirimkan begitu banyak cinta dan dukungan selama tiga hari. Sangat disayangkan waktu berlalu begitu cepat. Kami menjadi penyanyi untuk menari dan menyanyi, dan kami merasa berkewajiban ketika (penggemar) datang untuk melihat penampilan kami, jadi kami bekerja keras untuk menunjukkan yang terbaik dan membuat orang terkesan."

"Sebelum pertunjukan dimulai, aku menjadi sangat gugup hingga tanganku berkeringat, tetapi ketika aku melihat ekspresi bahagia kalia, keteganganku hilang dan aku ikut menikmati pertunjukkan. Seiring berlalunya hari, aku merasa semakin dekat dengan fans. Aku cinta kalian," sambung mereka.

Sementara itu, konser encore "FATE PLUS" juga akan diadakan di lima kota di Amerika Serikat. Mulai dari Anaheim, Oakland, Tacoma, Rosemont, dan Belmont Park, dari bulan April hingga Mei setelah pertunjukan di Seoul.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru