Adab Ni-Ki ENHYPEN Bukakan Pintu untuk Staf Gentle Monster Curi Fokus
Selebriti

Ni-Ki ENHYPEN disorot karena sikapnya selama menghadiri event Gentle Monster di Jepang. Interaksinya dengan staf brand fashion tersebut menjadi perbincangan.

WowKeren - Ni-Ki ENHYPEN mencuri fokus karena adabnya saat membukakan pintu untuk staf Gentle Monster. Baru-baru ini, pemilik nama asli Nishimura Riki itu hadir di event merek kacamata tersebut bersama Jake dan Jungwon.

Pada Kamis (14/3), beredar video Ni-Ki selama berada di acara Gentle Monster di Jepang dari sehari sebelumnya. Klip singkat itu menunjukkan sang idol keluar dari ruangan bersama staf.

Ni-Ki tampak berjalan lurus ke depan sebelum menarik gagang pintu. Ia tidak menunggu staf yang bertugas membukakan pintu. Cowok kelahiran 2005 itu justru melakukannya lebih dulu untuk staf yang ikut bersamanya sebelum mendengar arahan darinya.

Selama bicara, Ni-Ki mencondongkan tubuhnya ke arah staf yang lebih pendek sambil menganggukkan kepala. Kemudian, ia ditinggal di luar dan menunggu aba-aba selanjutnya.


Adab Ni-Ki ENHYPEN Bukakan Pintu untuk Staf Gentle Monster Curi Fokus

Source: X

Segera setelah video Ni-Ki membukakan pintu untuk dirinya dan staf beredar, fans mengungkapkan rasa kagumnya. Melihat Ni-Ki bersikap demikian membuat fans tidak menyangka bahwa sang idol masih berusia 18 tahun, tapi sudah menunjukkan sikap seorang gentleman.

"Bukain pintu dan duluin orang lain --> hal simple tapi ga semua orang bisa [sic!]," kata salah satu netizen. "Cara dia membukakan pintu sendiri alih-alih menunggu staf membukakannya begitu gentleman hingga saya menangis," sahut netizen lain. "Tata krama menjadikanmu laki-laki. Dia benar-benar pria sejati," imbuh yang lain.

"Aku kaget tiap kali ingat bahwa dia berusia 18 tahun," komentar seorang netizen. Tata kramanya memang terpuji tapi caranya menjulang tinggi.... Bayi raksasa ," sambung netizen yang lain. "Dia terlihat seperti pacar," ujar lainnya.

Sementara itu, Ni-Ki bersama ENHYPEN kabarnya sedang mempersiapkan comeback mereka dalam waktu dekat. Mereka juga masih akan melanjutkan tur “FATE PLUS” di beberapa kota di Amerika Serikat yang belum sempat dikunjungi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait