Jeongyeon TWICE Akui Menyesal Tak Dengar Saran Ibu sebelum Debut
Instagram/twicetagram
Musik

Jeongyeon mengungkapkan saran penting yang pernah disampaikan oleh ibunya saat dulu ia masih remaja. Ini ada kaitannya dengan karier Jongyeon saat ini sebagai seorang idol.

WowKeren - TWICE muncul di konten terbaru kanal YouTube BuzzFeed Celeb yang tayang pada Kamis (14/3). Dalam kesempatan itu, kesembilan member tampak asyik bermain bersama anak anjing yang lucu-lucu. Sembari bermain dengan anak anjing, mereka juga diminta untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah disediakan.

Salah satu pertanyaan yang mencuri perhatian adalah ketika Jihyo cs diminta untuk memberi nasihat kepada diri mereka sendiri di masa lalu. Dari jawaban para member, pengakuan Jeongyeon menjadi yang paling disorot.

Mulanya Jihyo mengaku menyesal karena dirinya di masa lalu tidak terlalu serius mempelajari berbagai macam bahasa. Nyatanya bahasa sangat dibutuhkan untuk mereka yang kini telah menjadi idol papan atas.

Jihyo mengatakan setidaknya mereka harus menguasai bahasa Inggris dan Jepang, selain bahasa ibu, yakni bahasa Korea. Para member pun setuju dengan pendapat Jihyo, termasuk Jeongyeon. Menurutnya, pandai dalam berbahasa asing memang sangat dibutuhkan untuk hidup bersosialisasi.


Ketika berbicara tentang masa lalu, Jeongyeon jadi teringat dengan masa-masa saat ia masih remaja dulu. Debut sebagai member TWICE di usia 18 tahun, Jeongyeon yang kini sudah menginjak 27 tahun mengaku menyesal karena sempat tak mendengarkan saran dari sang ibu.

Jeongyeon mengungkap jika ibunya dulu selalu menyarankan agar setidaknya ia belajar salah satu instrumen untuk bekal. Namun, saran dari ibunya dulu sama sekali tak didengarkan oleh Jongyeon. Itu sebabnya kini ia ingin menebus rasa bersalah itu.

"Aku menyesal tidak mendengarkan ibuku ketika masih muda. Ibuku menyuruhku untuk belajar memainkan instrumen. Jadi, inilah awal mula mengapa aku tertarik mengambil pelajaran saksofon," tutur Jongyeon. "Aku dipaksa untuk belajar dulu, seharusnya aku berusaha lebih keras. Sekarang aku menyesalinya."

Mendengar pengakuan Jongyeon, member TWICE yang lain tampak terkejut. Namun, mereka memberi pujian pada Jongyeon yang akhirnya bisa merealisasikan saran dari ibunya. "Tidap apa-apa, setidaknya kini kamu bisa memainkannya sekali," pungkas Chaeyoung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait