Jeongyeon TWICE Bikin Sedih lantaran Mendadak Bahas Perpisahan Grup
Instagram/jy_piece
Musik

Jeongyeon secara terang-terangan mengaku tak mungkin menjadi member TWICE selamanya. Ia pun jadi sedih saat membicarakan topik sensitif yang melibatkan para member seperti itu.

WowKeren - Jeongyeon TWICE belum lama ini menjalani pemotretan solo bersama Harper's Bazaar Korea. Dalam kesempatan itu, ia juga sempat diwawancara. Menariknya, Jeongyeon mengungkapkan pemikiran secara jujur tentang perpisahan grup.

Menurut Jeongyeon, ia tidak bisa selamanya menjadi member TWICE. Ada kalanya ia dan member yang lain akan menemukan jalannya masing-masing. Jika memikirkan hal ini, Jeongyeon pun merasa sedih, begitu pula dengan yang dirasakan para penggemar.

"Kita tidak bisa menjadi TWICE selamanya, bukan? Tentu saja aku berharap demikian, tetapi akan tiba saatnya setiap orang harus menempuh jalannya masing-masing," ujar Jeongyeon, Rabu (21/2). "Saat kami mempersiapkan album sambil membicarakan hal-hal seperti ini, aku rasa aku memiliki pola pikir yang berbeda. Ini bukanlah sesuatu yang kami anggap remeh bahwa kami semua bisa mempersiapkan album bersama seperti yang kami lakukan sekarang. Ah, kalau aku membicarakannya, aku akan merasa lebih sedih lagi."

Lebih lanjut, Jeongyeon membeberkan peran penting para member selama dirinya sempat mengambil hiatus karena gangguan kecemasan pada Oktober 2020 hingga 31 Januari 2021. Idol 26 tahun itu mengatakan bahwa para member lah yang membantunya bangkit dari masalah.


"Ketika aku memikirkan diriku sendiri saat itu, terkadang aku menyesalinya. Aku bertanya-tanya mengapa aku tidak bisa mengatasinya. Seharusnya aku bisa bangkit kembali seperti sekarang, tapi saat itu aku tidak bisa memikirkan apa pun," tuturnya. "Saat itulah aku mulai mengembangkan hobiku. Aku mulai bermain tenis dan mencoba memanjat."

"Aku mengingat kembali momen itu, aku sangat berterima kasih kepada para member karena ingin mengetahui hobiku dan ingin mencobanya bersamaku, serta membawaku ke alam liar. Saat aku masih bermain tenis, aku satu sekolah dengan Jihyo dan Tzuyu. Aku juga pergi berselancar," kata Jeongyeon melanjutkan.

Jeongyeon mengaku sangat bersyukur memiliki para member yang selalu ada di sisinya. Itu sebabnya, kini Jeongyeon tak sering meragukan dirinya lagi. Pasalnya, para member selalu menjadi "obat" baginya.

"Aku pikir kita telah mencapai sejauh ini dengan mengambil langkah demi langkah. Saat aku memikirkannya sekarang, bahkan saat aku meragukan diriku sendiri, para member percaya padaku," pungkasnya.

Tepat pada hari ini, TWICE merilis video musik lagu baru mereka yang berjudul “One Spark”. Para penggemar menyambut MV tersebut dengan begitu antusias.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait