Ni-Ki ENHYPEN Reka Ulang Tarian Legendaris saat Masih Bocil
NAVER Post/BELIFT LAB
Musik

Ni-Ki langsung menuai perhatian saat menampilkan tarian jadul yang pernah dibawakannya ketika masih kecil dulu. Tarian itu tak lain adalah koreografi dari lagu 'Lucifer' milik SHINee.

WowKeren - ENHYPEN tampaknya akan menjadi bintang tamu pada episode baru program milik Lee Hyori, "The Seasons: Red Carpet" yang kemungkinan tayang pada Sabtu (24/2) minggu ini. Sejak Rabu (21/2), di media sosial sudah beredar foto maupun video yang memperlihatkan ketujuh member ENHYPEN sedang bersiap untuk melakukan syuting.

Salah seorang fans bahkan membocorkan momen epik di acara tersebut. Yakni ketika Ni-Ki ditantang untuk membawakan ulang tarian legendaris yang pernah ditampilkannya saat masih kecil dulu. Dalam video yang diunggah, Ni-Ki tampak menari dengan diiringi lagu "Lucifer" milik SHINee.

Ni-Ki terlihat begitu bersemangat dalam tariannya. Jika melihat video lawasnya, seolah tak ada perbedaan yang terlalu signifikan. Gerakan tubuh Ni-Ki masih tetap enerjik dan luwes. Para member ENHYPEN pun sukses dibuat melongo kala menyaksikan penampilan sang maknae yang seperti dance machine.

Ni-Ki ENHYPEN Reka Ulang Tarian Legendaris saat Masih Bocil

Source: X


Sorak sorai penonton pun terdengar heboh lantaran melihat tarian Ni-Ki yang memesona. Tepuk tangan yang meriah pun diberikan untuk mengapresiasi aksi idol 18 tahun tersebut.

Sebagai informasi, Ni-Ki memang mengidolakan SHINee. Bahkan saat masih berusia 11 tahun, ia pernah menjadi salah satu back dancer untuk konser boy grup besutan SM Entertainment itu.

Kala itu, penampilan Ni-Ki sukses mencuri hati Minho cs. Pun setelah sekian lama, Ni-Ki akhirnya bisa kembali berjumpa bahkan membuat video dance challenge dengan salah satu member SHINee, yakni Key. Sontak saja penampilan Ni-Ki sebelum dan sesudah glow up langsung menjadi perbincangan heboh warganet di media sosial.

Di samping tariannya yang memukau, gaya rambut baru Ni-Ki di acara "Lee Hyori’s Red Carpet" juga tak kalah menyita perhatian. Pasalnya, idol berdarah Jepang itu mengubah warna rambutnya menjadi hitam kebiru-biruan. Dengan gaya rambut barunya itu, paras Ni-Ki makin disebut unreal alias tak nyata oleh para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait