Kartika Putri Dirawat di Singapura usai Wajah dan Lidah Mendadak Melepuh
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri jadi sorotan usai mengungkap kondisi mengejutkan wajah dan mulutnya yang luka-luka. Belum membeberkan penyebabnya, Kartika saat ini masih menjalani perawatan di Singapura.

WowKeren - Kartika Putri secara mengejutkan mengungkap kabar buruk terkait kondisinya. Ia tiba-tiba pamer foto wajahnya yang melepuh dan mengalami luka-luka. Tak cuma itu, bibir dan bagian lidah Kartika juga melepuh bak sedang sakit parah.

"Buat yang tanya kenapa, aku pun belum tahu pasti kenapa, doain aja semua," kata Kartika. "Sampe ke lidah, pipi dalam, sampai ke langit mulut. Langit-langit mulut yang buat aku kurus, harusnya senang. Tapi ini sedih karena ASI aku jadi berkurang."

Instagram

Kartika Putri Curhat Wajah dan Area Mulut Melepuh

Sedih dengan kondisinya, Kartika berusaha tegar dan tetap ingin sembuh. Ia pun saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. Yang mengejutkan, anak-anak dari Kartika rupanya ikut menemani sang ibu karena masih membutuhkan ASI.

Instagram

Kartika Putri Jalani Perawatan di Singapura


"2 kecil ikut krn khadeejah masih ASI. KK KK gak ikut karena udah janjian playdate di Jakarta. Tapi ke RS aku sendirian," seru Kartika mencoba tetap kuat. "Setelah kemarin ke dokter dan dibawain cream juga obat minum, hari ini aku mau full health screening."

Kartika juga mengungkap rasa terima kasihnya pada sang suami, Habib Usman Bin Yahya, karena membantu mengurus anak-anak lainnya. Ia pun berharap bisa kembali berkumpul dengan suaminya itu.

"HEY YOU !!! I LOVE YOU KARENA ALLAH.. THANKS SELALU SAYANG AKU SEMOGA ALLAH SELALU FED JAGA KAMU MAKASIH UDAH BISA GANTIIN POSISI AKU SAAT AKU NYA," terang Kartika. "LAGI GA BISA FULL BUAT ANAK ANAK..YOU'RE THE BEST FROM ALLAH INSYAALLAH.. INSYAALLAH TAR KITA HONEYMOON LAGI YAAAAAA."

Sejauh ini, belum diketahui soal kondisi terkini dari Kartika. Sementara itu, salah satu orang dekat sempat membocorkan jika kondisi yang diderita oleh Kartika ini sudah berjalan sekitar semingguan.

"Udah seminggu ini membersamai Putri dgn kondisi muka dan mulutnya yg mclepuh begini. Doain yaa temen2 semoga bisa segera membaik. Bismillah ya Put, semoga bisa tahu kenapa dan bisa mendapat penanganan yang baik," seru sang kenalan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru