Arya Saloka dan Amanda Manopo Mendadak Pamer Foto Estetik Sehati bak Lovestagram
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka dan Amanda Manopo terus dikait-kaitkan setelah keduanya terciduk mengunggah foto sehati. Bak lovestagram, Amanda juga memutar lagu cinta hingga memicu dugaan sedang kasmaran pada Arya.

WowKeren - Arya Saloka dan Amanda Manopo gencar dijodohkan meski sinetron "Ikatan Cinta" yang mereka bintangi sudah berakhir. Hal serupa juga terjadi saat Arya dan Amanda pamer foto sehati.

Dalam unggahan Arya, ayah satu anak ini terlihat keren saat memamerkan jambangnya. Ia juga tampak kekinian ketika mengenakan sweater casual warna biru muda serta topi.

Sementara itu, Amanda mengunggah foto glamor dirinya dengan dress unik dihiasi aksesoris selendang mirip tudung saji. Walau berbeda konsep penampilan, postingan Arya dan Amanda itu dinilai sehati karena keduanya terkesan mengunggah foto estetik di waktu bersamaan bak lovestagram.

Tak cuma itu, Amanda juga memutar lagu cinta "Cerita Kita" yang dibawakan oleh Tompi ketika pamer foto bunga nan indah. Fans pun menggoda Amanda sedang kasmaran berat pada Arya dan ngebucin lewat lagu.


"Knpa bisa barengan gitu ya," tutur netter. "Nah kan barengan kompak banget uhuuyy," goda netter. "Bucin jalur "Lagu" 💜💚,spill warna bungaanyaa boleh," ujar netter.

Sebelumnya, Arya sempat diramal Denny Darko terkait status hubungan dengan Amanda. Di luar prediksi banyak orang, Denny malah menilai kalau jodoh Arya bukanlah Amanda.

"Saya katakan bahwa sangat mustahil Amanda Manopo dan Arya Saloka akan bisa menikah," tegas Denny. "Untuk kalian semua yang masih berharap (Arya Saloka menikah dengan Amanda Manopo), saya patahkan hati kalian. Tidak akan mungkin Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menikah."

Meski begitu, Denny menyebut jika ada kemungkinan Arya dan Amanda memiliki ketertarikan. Hal ini karena keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

"Masa iya syuting sudah sekian lama, setiap hari di dalam satu lingkungan yang sama, di hotel yang sama, dengan adegan yang mesra, enggak terbawa ke alam bawah sadar dan tidak memiliki perasaan apapun, maka saya katakan masih bisa ada kemungkinan rasa itu ada," terang Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait