Ameena Putri Atta Halilintar dan Aurel Diduga Dapat Hadiah Mobil Mewah di Ultah ke-2
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ameena putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini genap berusia 2 tahun. Tak cuma dapat pesan haru dari Aurel, Ameena juga diduga mendapat kado spesial ultah berupa mobil mewah.

WowKeren - Putri cantik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, genap berusia 2 tahun. Gadis kecil menggemaskan itu merayakan ulang tahunnya pada 22 Februari.

Menurut rencana, Atta dan Aurel akan menggelar pesta meriah untuk Ameena. Tak cuma itu, kuat dugaan kalau keduanya berniat memberikan kado mobil mewah buat Ameena. Dugaan itu muncul setelah viral video sebuah mobil mewah yang dihiasi pita indah.

Instagram

Ameena Diduga Dapat Hadiah Ultah Mobil Mewah

Sejauh ini, detil pesta ulang tahun Ameena hingga soal hadiah mobil mewah itu belum terkuak. Yang pasti, Aurel sang ibu sempat mengungkap pesan haru buat buah hati mereka.

"Selamat ulang tahun, Nak.. Ameena hanna nur atta.. nama yg cantik dan indah seperti dirimu. Semoga kaka panjang umur,sehat selalu,dijauhan dr hal buruk, menjadi anak soleha dan selalu salam lindungan Allah.. Aamin," seru Aurel.


Tak cuma itu, Aurel juga meminta maaf pada Ameena karena gadis kecil itu harus berbagi kasih sayang dengan sang adik. Aurel pun merasa bersalah dan menegaskan kalau ia berusaha adil dalam menyayangi kedua putrinya.

"Maafin mama ya kak.. mama masih banyak banget kurangnya, masih kurang sabarnya Maaf kalau akhir2 ini waktu mama terbagi buat kakak, karna ada adik yg masih bayi🥹 kadang mama suka mellow sedih klo lg sendiri, tp percaya lah kak. Mama bener2 sayang banget sm kakak," ujar putri Krisdayanti itu. "Semoga kaka bisa mengerti ya kak, semoga kaka akur terus sama adik2 nanti dan bisa memberi contoh baik buat adik2 Mama tau jadi anak pertama itu berat dan harus kuat😊Tp mama yakin kk bisa kok."

Tak lupa, Aurel mendoakan agar Ameena selalu menjadi anak yang rendah hati dan bersikap baik pada banyak orang. "Makasib ya kak udh menjadi anak yg baik,nurut sm mama papa,soleha 🩷I love you ya kak, jangan bosen2 utk jadi anak gemeshinnn, tetaplah menjadi Ameena yg mama tau sampe kapanpun, jangan pernah sombong dan berbuat buruk sm org lain ya kak.. 🩷 @ameenaatta," terang Aurel.

Unggahan Aurel ini menuai dukungan dari banyak pihak. "@ameenaatta selalu membawa berkah❤," seru Putra Siregar. "Ompa sayang na," ujar Thariq Halilintar. "Selamat ulang tahun Kakak Ameena sayang. 😘❤️ sehat dan bahagia selaluuu ya! Jadi anak pertama nggak semenakutkan itu kok, Kak, karena Om Erich percaya Ameena bakal jadi anak yang kuat, hebat dan pastinya jadi kebanggaan keluarga. Bismillah doa yang terbaik buat Kakak Ameena. Semoga selalu jadi anak sholeha, pintar dan semua cita-cita nantinya tercapai! Aminnn 😍😘❤️✨🫶🏻," ujar Erich Al Amin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait