Chikita Meidy Tegaskan Tak Dendam pada Pelaku Bully
Instagram/chikitameidy
Selebriti

Chikita Meidy mengungkap kalau ia sekedar curhat masa lalu dan tak ada niatan membalas dendam pada pelaku bully. Ia juga menyangkal tegas soal dirinya menyudutkan siapapun saat curhat soal masa lalu.

WowKeren - Chiquita Meidy alias Chikita Meidy jadi sorotan saat dirinya curhat soal masa lalu dibully. Terkait hal itu, Chikita menegaskan kalau ia tak menyimpan dendam pada pelaku yang membullynya semasa kecil. Selain itu, Chikita tak ada niatan menjatuhkan siapapun.

"Nggak (dendam), aku ada prinsip dimana kalau kita ada ketemu sama mantan ini, atau itu tetaplah berperilaku baik," katanya saat diwawancara awak media di Jakarta, Kamis (30/11). "Aku tidak menyudutkan pihak mana pun yang membully aku saat kecil."

Chikita juga sempat mengungkap kalau ia sempat kebingungan harus cerita pada siapa soal dirinya dibully. Ia pun kini menjadi sosok wanita yang tertutup karena masih merasa trauma atas masa lalunya tersebut.

"Akhirnya aku kayak bingung mau berteman sama siapa kok menganggap aku beda dan aku cuma bilang, 'Masa dari karya-karya aku kok respons anak-anak seperti ini?' Dan aku nggak bilang ke siapa-siapa karena sudah terlalu sibuk dengan kehidupan Chikita saat itu," kata Chikita. "Aku jadi tumbuh dengan orang yang nggak enakan, apa-apa mau membahagiakan semua orang, ya dulu padahal batinku tersiksa."

"Aku sekarang anaknya lebih introvert, walaupun dilihat orang ramah, mau ngobrol, itu adalah bentuk aku keluar dari trauma. Balik lagi, masa penyembuhan diri dengan aktif kembali atau tipe yang ajak ribut akan tenang. Kalau aku meminimalisir masalah," lanjutnya.

Sebelumnya, Chikita curhat soal dirinya pernah dibully seseorang semasa sekolah. Yang mengejutkan pihak yang membullynya itu dikabarkan sudah menjadi artis terkenal.

"Zaman-zaman dulu tuh bullying-nya gila banget. Nah sebenarnya aku punya kakak kelas. Aku sampai nggak bisa nangis sih cuma kayak sekarang ini aku nggak bisa akrab lagi sama dia. Kalau tahu orangnya ya udah diam aja," seru Chikita. "Jadi aku punya kakak kelas yang lumayan keji sama aku masih kelas 4 SD. Dia adalah seorang yang besar banget. Cuma akhirnya aku dari situ kayak punya mental blok. Dari situ aku ngerasain bullying yang parah banget. One day aku ketemu sama orang itu aku trauma sampai sekarang sama si artis tersebut. Nggak pernah negur aku sama sekali sampai sekarang. Jujur gara-gara itu aku langsung out nggak nyanyi lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait