Chikita Meidy Ternyata Pernah Bikin Geram Andi Soraya
Instagram/chikitameidy
Selebriti

Sempat terlibat adu mulut di grup WhatsApp, jawaban mengapa Andi Soraya merasa geram kepada Chikita Meidy akhirnya terungkap melalui unggahan akun YouTube Jenny Cortez belum lama ini.

WowKeren - Chiquita Meidy lagi-lagi menjadi sorotan. Usai mengaku dirisak salah satu artis, Chikita kini terungkap bahwa ia pernah membuat Andi Soraya geram.

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (26/12), Chikita pun mempertanyakan mengapa Andi merasa geram kepadanya. Ibu satu anak ini me-repost unggahan Instagram Jenny Cortez.

"KENAPA GERAM SAMA CHIKI? WHY KAK ANDI?" tulis Chikita dalam unggahannya. "Segeram itu @andisorayabeatrix?"

Dalam unggahan tersebut, Chikita pun menautkan video YouTube milik Jenny. Jawaban mengapa Andi merasa geram kepada Chikita akhirnya terungkap.

Chikita Meidy dan Andi Soraya Bertengkar

InstaStory

Rupanya, Andi geram lantaran Chikita terlalu giat bekerja alias workaholic. Gara-gara kesibukannya ini, Chikita dan Andi sampai bertengkar di grup WhatsApp.


"Aku kan lihat di grup, kalian berantem, sama Chikita," ungkap Jenny. "Itu bukan berantem. Itu menegur. Gue masuk ke sini tadi sudah yakin pasti (Chikita) enggak datang," jelas Andi. "Dia enggak datang soalnya sudah ada janji sama yang lain. Kan sibuk dia," balas Jenny. "Nah, itu gue bingung. Kita kalau ngomongin sibuk, semua sibuk. Kita kalau sudah jadi ibu-ibu pasti schedule kita dari subuh sampai malam itu pasti terisi penuh," terang Andi.

"Enggak akan ada habisnya, tapi kan tergantung kita. Kalau lu kerja weekend, gue rasa karung duit mau dikubur juga sama dia," lanjut Andi. "Enggak bisa, kalau yang namanya weekend sebagai ibu itu sudah tahu duit itu enggak akan ada habisnya kalau kita cari. Kalau prinsip gue, gue pengin duit yang nyari gue."

Kesibukan tersebut rupanya membuat Chikita tidak bisa memberikan jawaban tegas atas kehadirannya di sebuah acara. Hal ini juga membuat Andi merasa kesal.

"Chiki bisa atau tidak ke acara itu juga dia selalu ngambang untuk bilang fix datang. Dia selalu yang, 'Iya, aku usahakan datang', which is ketika hari H itu kita juga menunggu dia yang meeting," tambah Andi. "Chiki selalu in the last minute."

Meski pernah berseteru, persahabatan Chikita dan Andi terlihat begitu solid. Keduanya tidak jarang menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait