Chikita Meidy Bongkar Reaksi Para Pelaku Bully setelah Kisah Masa SD Viral Lagi
Instagram
Selebriti

Chikita Meidy viral setelah menceritakan kasus bullying yang pernah diterimanya saat SD. Kini, ia mengungkapkan reaksi berbeda-beda dari para pelaku tersebut setelah ceritanya ramai kembali.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy (Chiquita Meidy) belakangan ini tengah ramai diperbincangkan dimana-mana. Hal ini terjadi setelah ceritanya pernah menjadi korban bullying oleh kakak kelas saat masih SD mendadak viral di jagat maya. Chikita rupanya mendapatkan reaksi beragam dari para pelaku kala itu.

Cerita ini disampaikannya saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi yang juga tayang di YouTube TRANS TV Official, Senin (4/12). Chikita menyebut jika kakak-kakak kelas yang menjadi saksi atau pelaku bullying kepadanya dulu menunjukkan reaksi yang berbeda-beda. Ada yang meminta maaf, tetapi ada juga yang memintanya tak membahas lagi pengalaman pahit tersebut.

“Ada beberapa (pelaku) kan? Reaksi mereka apa aja nih?” tanya Feni Rose. “Reaksi mereka setelah, aku nggak nyangka juga itu podcast jadi viral. Ada beberapa yang minta maaf sama aku, ada saksi-saksi,” jawab Chikita.

Ada juga yang memberikan dukungan. Mengejutkannya, Chikita menyebut jika ia juga mendapatkan saran untuk tak mengulik lagi masa lalunya tersebut.


Orang tersebut, yang tak diungkap identitasnya, disebut Chikita memintanya untuk tak lagi membahas kasus tersebut lantaran merasa jika kedua artis ini tak seimbang. “Ada juga yang suruh aku berhenti untuk tidak membuat itu jadi runcing. Alasannya karena, ‘lu nggak sanggup lawan dia Chik’. What?” serunya.

Chikita pun mencoba meluruskan. Ia membantah punya tujuan balas dendam kepada sang kakak kelas yang pernah merundungnya saat masih SD. Chikita menegaskan jika di podcast tersebut dirinya hanya menceritakan masa lalunya saja.

“Aku nggak minta battle di sini, serius. Aku cuma menceritakan masa laluku. Tapi, ya orang-orang tersebut berpikir aku mau balas dendam. Padahal, nggak gitu maksudku,” paparnya.

Selain buka suara, beberapa pelaku kala itu pun disebut ada yang tetap diam tak merasa bersalah, ada yang balik menyerang, hingga ada juga yang memilih cuek dan menghindar. Padahal, Chikita menegaskan jika dirinya tetap akan bersikap baik andai bertemu mereka lagi.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending