Ria Ricis Fokus Kerja di Tengah Rumor Sindir Teuku Ryan Soal Kewajiban Suami
Instagram
Selebriti
Ria Ricis dan Teuku Ryan Pisah

Ria Ricis belum mengklarifikasi soal rumor dirinya menyindir Teuku Ryan terkait kewajiban suami. Ricis justru fokus mengunggah kegiatannya saat bekerja ketimbang meladeni rumor miring tersebut.

WowKeren - Ria Ricis agaknya masih diterpa rumor keretakan rumah tangga. Ia bahkan dirumorkan menyindir Teuku Ryan (II) soal kewajiban suami.

Terkait rumor yang berhembus, Ricis rupanya berusaha tegar. Alih-alih klarifikasi, Ricis memilih fokus bekerja. Dalam unggahan video story, Ricis agaknya sedang berada di dalam mobil dan hendak berangkat ke suatu tempat. Sementara itu, Ricis juga pamer postingan endorse. Hal ini makin menegaskan profesionalitasnya di tengah rumor pisah dengan Ryan itu.

Instagram

Ria Ricis Fokus Kerja di Tengah Rumor Menyindir Teuku Ryan

Adapun rumor Ricis menyindir Ryan ini bermula dari sebuah postingan akun TikTok. Awalnya, sebuah akun TikTok membagikan nasihat buat para istri.


"Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pakai uangmu. Kecuali suamimu memang enggak mampu menafkahi [sic!]," demikian postingan akun tersebut. "Tapi kalau suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami. Yang penting minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri tapi jangan lupa kewajiban sebagai istri [sic!]."

Instagram

Ria Ricis Komentari Akun TikTok Soal Kewajiban Suami

Tak lama, Ricis meninggalkan komentar misterius. "Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum istri โ€˜ngemisโ€™ ke suami yaa[sic!]," kata ibu dari Moana ini. Kemunculan Ricis itulah yang membuat netter menduga kalau ia sedang menyentil Ryan.

Instagram

Ria Ricis Dikira Sentil Teuku Ryan Soal Kewajiban Suami

"Aq dulu fans berat harcis.walaupun dulu sering perang sm fans rian ricis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚tp aq berharap ricis dan rian langgeng dan baik2 sj kasian moana anak cantik lucu imut [sic!]," kata netter. "Hadohhhhhh KL ada masalah intern kita jgn di publikasikan ke publik ... Seburuk apapun pasangan kita, ada darahnya di tubuh anak ... Dan ingat jg KL jejak digital itu amat kejam [sic!]," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru