Sheila Dara Pilih Kabur ketika Diajak Vidi Aldiano Dansa di Nikahan BCL
Instagram/vidialdiano
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Sheila Dara tunjukkan reaksi tak terduga saat diajak Vidi Aldiano berdansa romantis di pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana. Detik-detik Sheila memilih kabur sontak bikin ngakak.

WowKeren - Sheila Dara Aisha dengan Vidi Aldiano dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang unik karena perbedaan drastis karakter mereka. Vidi yang sangat ekstrovert kerap membagikan momen tak terduganya dengan sang istri yang dikenal super introvert. Kali ini, momen serupa sempat terekam dari kamera Ayu Dewi kala mereka sama-sama menghadiri acara pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana.

Di momen tersebut, Ayu sebagai MC sempat membuat konten dengan para tamu undangan termasuk bersama Vidi dan Sheila. Saat itu, Ayu pun menyarankan pasangan tersebut untuk berdansa. Tanpa pikir panjang, Vidi langsung menoleh ke arah sang istri dan melebarkan tangannya sebagai tanda ajakan untuk Sheila agar menari bersamanya.

“Eh dancing dong dancing,” kata Ayu dengan penuh semangat yang seketika dituruti oleh Vidi.

Namun, tentu Sheila sesuai dugaan langsung menolak. Ia bahkan gercep berjalan minggir seolah akan kabur dari ajakan tersebut. Vidi lantas berbalik arah lagi dan menunjukkan reaksi pasrah seolah sudah tahu dengan jawaban sang istri.


Momen ini dibagikan oleh Ayu dalam kompilasinya bersama para artis lain yang hadir kala itu. Ia bak mengabsen satu per satu artis yang hadir mulai dari pasangan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie, Reza Rahadian, Yuki Kato dan masih banyak lainnya.

Kala bertemu Sheila, Ayu sempat berhenti dan memuji habis kecantikan istri Vidi tersebut. “Sheila, cakep banget masya Allah,” ucap Ayu menyapa.

Netizen yang melihat unggahan Ayu ramai dibuat terhibur. Mereka auto ngakak melihat kelucuan Sheila dan Vidi yang kembali menunjukkan karakter berbanding terbalik mereka ini.

Bini y vidi milihh kaburrrr,[sic!]” seloroh akun @ha*****td. “Sheila pulang2 gak bisa di ganggu seminggu,[sic!]” canda akun @ma******14. “Endingnya,” sahut akun @yu******ni dengan emoji terbahak-bahak.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru