Sheila Dara Temani Vidi Aldiano 'Spa-Day' Kanker usai Hadiri Pernikahan BCL
Instagram/vidialdiano
Selebriti
Vidi Aldiano Derita Kanker

Sebagai istri, Sheila Dara Aisha tampak setia menemani Vidi Aldiano menjalani perawatan kanker. Hal ini diketahui melalui unggahan InstaStory Vidi pada Senin (4/12).

WowKeren - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha ikut menghadiri acara pernikahan Bunga Citra Lestari di Bali. Usai kembali ke Jakarta, Vidi rupanya langsung menjalani perawatan untuk penyakit kanker yang diidapnya. Hal ini terungkap dalam unggahan InstaStory Vidi pada Senin (4/12).

Tidak sendirian, Vidi tampak ditemani oleh Sheila saat menjalani perawatan kanker yang disebutnya sebagai "spa-day" itu. Seperti diketahui, penyakit kanker yang diderita Vidi kini sudah menyebar ke sejumlah titik. Ia harus menjalani serangkaian perawatan intensif.

Dalam potret yang diunggah, Vidi dan Sheila kompak mengenakan masker hitam. Keduanya juga berpose menggemaskan di depan kamera. Vidi pun berharap agar ada hasil yang baik dalam perawatannya kali ini.

"Spa day, 6/10! Yuk bisa 4x lagi," tulis Vidi menyertai unggahannya. "Semoga ada hasil yang baik dari treatment ini. Letsgo! [sic!]"


Vidi Aldiano Spa Day usai Hadiri pernikahan BCL

InstaStory

Sementara itu, Vidi mulai didiagnosis mengidap kanker ginjal pada tahun 2019 lalu. Saat itu, ia menjalani operasi di Singapura. Ginjal sebelah kiri Vidi pun diangkat karena kanker stadium tiga yang diidapnya.

"Kan gue pertama kali kena kanker kan 2019 sebenarnya, yang gue operasi di Singapura. Gue itu kidney cancer (kanker ginjal) stadium tiga waktu itu 2019," ungkap Vidi beberapa waktu lalu. "Di mana akhirnya harus diangkat ginjal kiri gue. Sempat hiatus enggak bisa kerja segala macam. Pengobatan Singapura, operasi. Ginjal kiri gue hilang, jadi sekarang tinggal solo karier nih ginjal kanan gue."

Pada tahun 2020, Vidi kesulitan pergi ke Singapura karena pandemi COVID-19. Ia pun menjalani perawatan di rumah sakit Jakarta. Kondisi Vidi sehat dan aman. Namun, pada tahun 2021, kanker tersebut ditemukan lagi di tempat yang sama. Hingga pada awal tahun 2022, pelantun "Nuansa Bening" itu mengetahui jika kanker yang diidapnya sudah menyebar.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru