Sheila Dara Pamer Momen Vidi Aldiano Senyum Semringah Demi Bantah Rumor Jaga Jarak
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Sheila Dara bak menepis rumor dirinya dan Vidi Aldiano saling menjaga jarak lewat postingan terbaru. Rupanya, Sheila menjadi pihak yang mengabadikan momen saat Vidi pamer senyuman semringah di sela-sela liburan.

WowKeren - Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha kerap jadi sorotan publik. Punya sifat bertolak belakang, sempat muncul rumor kalau Sheila menjaga jarak dari Vidi di sela-sela liburan.

Seolah ingin menyangkal kabar miring tersebut, Sheila yang jarang update justru terlihat mengunggah foto Vidi bersama sejumlah kenalan. Dalam foto itu, Vidi pamer senyuman lebar dan terlihat bahagia ketika berpose bersama sejumlah kenalan diantaranya Jessica Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan.

Instagram

Sheila Pamer Momen Vidi Senyum Semringah di Tengah Rumor Jaga Jarak

Sementara itu, Sheila diduga menjadi tukang foto yang mengabadikan momen spesial tersebut. Tak cuma itu, Sheila juga sempat membagikan foto makanan di sela-sela liburan dengan Vidi. Ia seolah ingin menegaskan kalau semua baik-baik saja.


Sebelumnya, rumor menjaga jarak ini dilontarkan netter setelah melihat Vidi dan Sheila yang tidak berpose berdekatan saat sesi foto bareng. Adapun, Sheila sejak dulu memang dikenal sebagai sosok yang introvert dan jarang mengumbar kemesraan dengan Vidi. Sebagai suami, Vidi yang ekstrovert berusaha memahami hal tersebut. Ia juga tak mau memaksakan agar Sheila selalu menemaninya setiap saat.

"Emang kenapa dia harus ngikut-ngikut, kan dia juga sibuk. Maksudnya, dia bukan tipe cewek yang kayak gua ke mana dia nganterin, terus nggak ada kerjaan. Ih, ngapain," kata Vidi. "Dia tuh introvert banget, pertama. Jadi dia menemani gua saat dia bisa aja nemenin gua. Gue juga nggak memaksa, karena gue nggak suka juga kalo misalnya bawa Sheila, Sheila nggak nyaman, buat apa?"

Vidi juga membongkar jasa Sheila yang tetap mendampinginya saat menjalani pengobatan untuk penyakit kanker. Ia merasa bersyukur karena memiliki istri idaman seperti Sheila.

"Tuhan kasih gua ujian ini, gue dikasih banyak sekali variabel-variabel pendukung yang luar biasa banget menurut gua. Dari keluarga gua, istri gua luar biasa banget sih," kata Vidi. "Gua tuh ngelamar istri gua dulu dengan semua probability ini dan dia masih mau terima gua, sampai sekarang loh. Sheila tuh keberadaan dia di hidup gua, buat gua tuh keajaiban. Ada orang waras yang mau sama orang kayak gua. Maksudnya menghadapi orang sakit kayak gue tuh nggak gampang gitu ya maksudnya ya, ada capeknya. Jarang gue yang kayak sehat bisa lebih dari 4-5 hari gitu sampai hari ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait