Sheila Dara Dikritik Vidi Aldiano Soal Attitude Nol di Tempat Umum
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengritik sikap Sheila Dara Aisha saat keduanya sedang berada di sebuah restoran di Singapura. Tak benar-benar mengkritik, Vidi tampaknya gemas dengan tingkah jail sang istri.

WowKeren - Vidi Aldiano mengkritik sikap tak sopan Sheila Dara Aisha kala mereka berada di sebuah restoran di Singapura. Momen ini terekam dalam vlog terbaru Vidi yang tayang pada Selasa (28/11).

Kritikan itu disampaikan Vidi saat ia meminta Sheila untuk merekamnya. Saat sedang asyik menyapa para fans dan menceritakan tentang aktivitasnya, Sheila tiba-tiba memalingkan kamera dari wajahnya. Alhasil ucapan Vidi jadi terpotong.

Langsung saja Vidi menyebut sikap Sheila tidak sopan. Namun, Vidi tak benar-benar marah kepada Sheila. Hanya saja ia gemas dengan tingkah jail istrinya itu.

"Day 2 in Singapore. Makan pagi dulu sebelum kita workshop kembali. Hari ini mau ngerjain lagu dua, semoga bisa selesai juga... aku belum selesai ngomong sayang," ungkap Vidi kepada Sheila sambil tertawa.


Sheila Dara Dikritik Vidi Aldiano Soal Attitude Nol di Tempat Umum

Source: YouTube

Sementara Sheila hanya bisa menahan tawa melihat respons lucu Vidi. Pun saat kameranya diambil alih oleh Vidi dan berbalik merekam dirinya, Sheila langsung menyembunyikan wajahnya di atas meja. "Enggak sopan. Yang, kamu tuh enggak sopan, attitude nol," seloroh Vidi yang dibalas kekehan oleh Sheila.

Vidi yang melihat Sheila enggan mengangkat kepalanya dari atas meja pun menyerah. Ia kembali berbicara sendiri di hadapan kamera.

"Hari ini hari kedua, besok kita pulang ke Jakarta setelah. Ini hari terakhir kita workshop, sebelum kita besok kembali ke Ibukota setelah sekian lama enggak balik," terangnya lebih lanjut.

Selama Vidi membuat vlog, Sheila jarang mau disorot untuk masuk kamera. Ia banyak menutupi wajahnya karena malu dan merasa tak biasa membuat daily vlog seperti yang dilakukan oleh suaminya tersebut. Pilihan lainnya, Sheila akan menawarkan dirinya untuk membawa kamera dan merekam aktivitas Vidi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait