Larissa Chou Temani Ikram Rosadi Blusukan Saat Hamil Muda
Instagram/ikram_rsd
Selebriti

Suami Larissa Chou, Ikram Rosadi tengah sibuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Larissa mendukung keputusan suami untuk nyaleg dan rela ikut blusukan walau dirinya tengah hamil muda.

WowKeren - Suami Larissa Chou, Ikram Rosadi diketahui tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Keputusan Ikram untuk nyaleg ternyata mendapat dukungan dari Larissa. Influencer keturunan Tionghoa itu bahkan rela menemani Ikram blusukan meski tengah hamil muda.

Hal itu terlihat dari beberapa postingan yang dibagikan Larissa ke akun Instagram pribadinya. Larissa membagikan nomor urut serta partai politik yang mengusung sang suami.

Selain itu, mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini juga membagikan potretnya tengah blusukan di sebuah perkampungan yang terletak di kawasan Bandung. Larissa terlihat menyusuri gang-gang sempit sembari digandeng oleh Ikram.

Photo-INFO

Instagram


Untuk mu, akan aku dampingi dalam keadaan apapun, aku akan selalu disamping sesulit apapun kondisi nya, dengan segala kemampuan yang aku punya ' asal tidak membuat aku terluka dan tetap di jalan yang Allah Ridho i ' tangan ini akan selalu menggandeng mengantar menuju semua tujuan mu asal itu baik dan bermanfaat [sic!],” tulis Larissa lewat Instagram-nya, Minggu (3/12).

Lewat unggahan itu pula, Larissa berjanji akan terus mendukung apa pun yang tengah dikerjakan oleh Ikram. Larissa juga meminta doa restu dan dukungan masyarakat untuk sang suami tercinta. Diungkap Larissa, itu merupakan kali ketiga dirinya menemani Ikram blusukan.

Moment di foto ini waktu beberapa waktu lalu aku mendampingi beliau mengunjungi salah satu desa di daerah bandung barat , dan warga nya menyambut hangat sekali , terima kasih.. para warga di foto ini ke 3x kali nya aku menemani beliau.. Bismillah.. 💛 semoga amanah dan berkah dunia akhirat A 💛 [sic!]” tuturnya.

Diketahui, Larissa saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Ikram. Pasangan itu dikaruniai anak pertama usai menikah pada awal September 2023 lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending