Anggita Sari Dapat Ucapan Selamat dari Ibu Fuji An Usai Resmi Menikah
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Anggita Sari sudah resmi melangsungkan pernikahan dengan Rindra Pramadyo pada 3 Desember lalu. Di momen spesial itu, Anggita memamerkan ucapan selamat dari ibu Fuji An, Dewi Zuhriati, bak menghempas isu permusuhan.

WowKeren - Anggita Sari menjadi salah satu artis yang juga menikah pada Desember 2023. Pernikahan Anggita dengan sang kekasih, Rindra Pramadyo, itu digelar di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (3/12). Anggita dan Rindra tampil serasi dalam balutan busana pengantin adat Sunda saat prosesi akad nikah.

Rindra mempersembahkan mas kawin berupa 312 Riyal Saudi dan logam emas mulia seberat 23 gram. "Saya terima nikah dan kawinnya Anggita Sari binti almarhum Bambang Dwi Harsono dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Rindra saat prosesi akad nikah.

Instagram

Anggita Sari dan Rindra Pramadyo Resmi Menikah

Anggita lantas menggelar acara resepsi pada malam hari di tanggal 3 Desember. Yang menarik, sahabat Vanessa Angel ini mengundang orangtua Fujianti Utami, Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati. Selain itu, kakak Fuji An, Frans Faisal, juga ikut hadir di acara tersebut. Anggita lantas memamerkan ucapan selamat dari mertua dan ipar mendiang Vanessa Angel itu.


Instagram

Anggita Sari Undang Ortu dan Kakak Fuji An di Pernikahan

"Selamat menempuh hidup baru cantik @anggitasari12 dan suami. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahma. Amin [sic!]," kata Oma Dewi. "Happy wedding kak Anggita Sari dan suami [sic!]," tulis Frans.

Unggahan Anggita yang foto bersama orangtua dan kakak Fuji An ini bak menepis rumor soal permusuhan di antara mereka. Sebelumnya, Marissya Icha sempat menyindir Anggita yang kabarnya diunfollow oleh Fuji An. Namun, Anggita menanggapi santai tudingan Icha itu. Ia justru menyangkal tegas soal rumor dimusuhi Fuji An sekeluarga.

"Caper bgt sih. Si tiba tiba comment di feeds saya mengiring2 walau yang katanya kata2 nya cuma blg no comment. Dari pada urusin saya mendingan netijen tanya ke mbak nya kenapa dia di Unfollow sm Fuji? [sic!]," kata Icha. "GW SPILL DIKIT AJA YA ISI PERCAKAPAN YG DI REKAM TANPA IZIN? Ada point lo nanya ke gw: lo kesel ngga sama keluarga (...)? & bilang gw ngga di anggep sama mereka plus sama F. Gw jawab "gw ngga ngerasa gitu, gw baik2 aja" & lo bales "halah lo ngga sadar lo ngga di anggap?" Dan masih banyak lagiiii... Kalo ada kata2 yg kurang pas mohon di maklumi tapi INTI sebagian percakapan nya begitu [sic!]," kata Anggita.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru