Anggita Sari Sibuk Siapkan Pernikahan Kedua di Tengah Kabar Diunfollow Fuji An
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari belum menanggapi soal kabar dirinya diunfollow oleh adik ipar Vanessa Angel, Fuji An. Ia justru memilih fokus menyiapkan pernikahan dengan sang kekasih, Rindra Pramadyo, yang diprediksi akan digelar pada awal Desember.

WowKeren - Anggita Sari saat ini memilih bungkam soal kabar diunfollow oleh Fujianti Utami. Sahabat Vanessa Angel itu malah lebih fokus menyiapkan pernikahan kedua dengan sang kekasih, Rindra Pramadyo.

Dalam unggahan terbaru, Anggita tampak pamer foto dengan latar belakang biru layaknya wanita yang mau menikah. Foto itu disejajarkan dengan foto Rindra yang juga memakai background foto warna biru.

Bersamaan dengan itu, Anggita juga membocorkan prediksi waktu pernikahannya yakni sekitar H-7 dari tanggal diunggahnya foto tersebut. Ini artinya Anggita dan Rindra diprediksi akan menikah sekitar awal Desember. Usai unggahan itu terkuak, sejumlah pihak mengungkap doa baik buat Anggita.


"Bismillah semoga lancar ya kak sampai Hari H aamiin 🤲 [sic!]," ujar netter. "Lancar segalanya sayaaaaang😍 im happy for you [sic!]," tutur netter. "Semoga Allah berikan kemudahan sampai hati H,di jdkn keluarga yg sakinah mawadah warahmah....sampai ke Jannah Nya aamiin [sic!]," ujar netter.

Sebelumnya, Anggita dulunya menikah pada 2019 dengan pengusaha Akbar Taufik dan dikaruniai anak pertama bernama Axel. Sayangnya rumah tangga Anggita kandas diduga karena adanya orang ketiga. Selain itu, beredar dugaan kalau Akbar sudah menikah lagi usai dituding membawa kabur uang sekitar Rp1 miliar yang merupakan hasil meminjam dari ayah Anggita.

"Jadi per 1 maret itu kami udah pisah. Terus dia langsung hilang gak ada kabar. Dia ninggalin utang ke keluarga gue. Dia (mantan suami) utang ke bokap gue dari bokap masih ada sampai sekarang udah almarhum. Dia utang buat usaha kontraktornya. Terus dia sempet janji ke nyokap mau balikin uangnya pas lebaran. Tapi dia ganti nomor," kata Anggita di 2022. "Tanggal 26 Mei kemarin dia udah nikah lagi. Duh, gue itu dikasih liat sama netizen dia nikah. Dia nikah mewah, tapi bayar hutang gak bisa. Dia udah gak kasih nafkah ke anak juga. Pas ulang tahun Axel kemarin yang nemenin kakak gue."

Sementara itu, calon suami kedua Anggita ini bukan sosok kaleng-kaleng. Rindra merupakan seorang DJ dan juga pengusaha. Ia menjabat sebagai Chief Executive Officer di PT Wijaya Techno Perkasa dan sempat ikut mengurus acara penting yang dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Menhan Prabowo, dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Di sisi lain, Rindra ternyata juga pernah menikah dengan selebriti. Ia sempat menikah dengan Aida Saskia pada 2014 silam. Sayangnya pernikahan itu berakhir dengan perceraian setelah Aida mengungkap dugaan Rindra melakukan KDRT dan melapor ke polisi. Pasca laporan itu, Rindra pun mengungkap pengakuan mengejutkan.

"Saya memang melakukannya, dan saya menyesal sudah melakukannya kepada istri saya," kata Rindra pada Liputan 6 pada November 2014. "Saya siap menjalani hukum. Bahkan saya siap jika harus dipanggil oleh polisi untuk bertanggung jawab. Saya masih sayang sama dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait