Anggita Sari Trauma Dengan Sahabat Penghasut, Fakta Tolak Hadir di Podcast 'Close The Door' Terkuak
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Awalnya Anggita Sari diminta pendapat soal permasalahan teman-temannya seperti Marissya Icha hingga Medina Zein. Ia juga menyinggung soal rasa trauma dengan sahabat yang menghasutnya sana-sini.

WowKeren - Anggita Sari memberikan pendapat soal permasalahan Marissya Icha dan sang kakak, Irene yang tengah ramai jadi perbincangan publik. Diketahui dalam beberapa kesempatan, Irene menuding Marissya Icha telah menelantarkan keluarganya.

Namun ternyata Anggita Sari sebagai teman Marissya Icha mengaku belakangan ini sudah tidak mengikuti pemberitaan yang sedang hangat. Ia mengaku kini banyak urusan, terlebih baru saja bercerai. Walau begitu, Anggita mendoakan permasalahan sang teman terselesaikan dengan baik.

"Jujur aku udah nggak update berita. TM MZ dll pun aku nggak update karena hidupku sendiri pun lagi banyak yang harus diurus semenjak divorce," ungkap Anggita Sari di InstaStory pada Rabu (22/6). "Apapun yang terjadi aku doain semoga berakhir baik, karena dua-duanya pun aku kenal dengan baik."

Anggita Sari

InstaStory

Selanjutnya, Anggita juga disinggung tentang temannya yang lain yakni Medina Zein, yang dikabarkan melakukan penipuan ke beberapa rekan artis hingga sempat masuk rumah sakit jiwa. "MZ gimana kak keadaannya? Kakak kan dekat sama dia?" tanya netizen.

Anggita mengaku memang berteman dengan Medina Zein. Namun Anggita tak membenarkan perbuatan Medina. Ia pun berharap istri Lukman Azhari itu bisa kembali ke kehidupannya yang normal.

"Basic-nya aku Alhamdulillah punya banyak temen yang deket. Sama MZ pun juga, tapi ya kalau dia ada kasus sama temen-temenku yang lain, it doesnt mean aku bela dia lah nope, semua temenku yang dirugikan ya tetep temen-temenku," kata Anggita Sari. "Aku berharap dia bisa kaya dulu lagi sih, with her normal life."


"Kalau nanya kabarnya aku juga gak tahu, nggak ngurusin lah aku lagi sibuk ngurus diri sendiri," lanjut Anggita Sari.

Anggita Sari

InstaStory

Di sesi Q & A lain, ada netizen yang memuji Anggita sudah tak seperti dulu. "Tips cantik kak Anggi? Salut sama kak Anggi yang sekarang gak kayak dulu," ujar netizen.

Anggita menanggapi hal tersebut dengan respon mengejutkan. Ia menyinggung soal trauma pada sahabat. Selain itu Anggita menegaskan tidak akan ikut campur dengan urusan orang lain yang bukan merupakan ranahnya.

"Aku udah capek dan banyak trauma sama sahabat yang ngehasut sana sini. Aku punya banyak 'temen' tapi aku gak mengkategorikan 'sahabat', different meaning kan ya? Aku juga males ikut campur urusan orang di luar ranah ku," jelas Anggita.

Kemudian Anggita menegaskan tidak berniat pansos sedikitpun tentang permasalahan yang dialami teman-temannya. Hal inilah yang membuat Anggita menolak undangan acara talkshow bahkan podcast "Close The Door" milik Deddy Corbuzier.

"Pansos tuh kalimat yang sangat nggak mungkin aku lakuin, kalau mau masuk TV udah dari case alm Vanes Bibi sampai case aku divorce tuh media talkshow podcast dll aku tolak. Even podcast sekelas 'close the door' pun aku tolak karena udah males over expose hidup," ungkap Anggita Sari.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru