Nathalie Holscher Merasa Dikhianati Usai Putri Delina Ungkit Isu Minggat Lagi, Reaksi Sule Nyelekit?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher tampak mengungkap reaksi menohok usai Putri Delina mengungkap komentar tak terduga soal isu ibu tiri minggat. Disisi lain, Sule juga memilih mengunggah postingan mengejutkan ini.

WowKeren - Konflik Nathalie Holscher dan Putri Delina ditengarai kian memanas. Awalnnya, Nathalie membongkar biang kerok yang menjadi awal mula masalah dengan putri tirinya itu.

"Jadi pas upload foto (Putri) berdua sama ibunya, Instagram akang nyangkut di aku, begitupun Instagram aku. Kebacalah komen yang isinya akang itu ngomong kalau yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," seru Nathalie di podcast Uya Kuya. "Mau bagaimanapun, aku ibu sambung, (Putri) tetap harus sayang sama ibu kandungnya. Walaupun sudah gak ada, ibu kandung ya ibu kandung. Aku jadi sedih. Tapi masalah udah clear. Aku udah minta maaf."

Namun meski mengaku sudah selesai, Nathalie diduga masih menyentil Putri. Ia mengungkap reaksi sinis ketika di-DM oleh netizen.

Instagram

Reaksi Nathalie Holscher Soal Isu Minggat Lagi

"Bunda pasti lihat komenan yang balesin komenan bunda minggat," kata seseorang. "Sebagai anak yang tidak tahu menahu sebab akibat, dengan begini semoga have fun, itu yang dimau," balas Nathalie sambil menambahkan emoji senyum.

Nathalie juga mengunggah ulang pesan bijak soal pengkhianatan. "Ketika ketulusan seseorang dikhianati, tetap menjadi nathalie yang dulu bun, kuat dan tegar menjalani hidup," kata seseorang yang disambut senyuman oleh Nathalie.



Instagram

Reaksi Nathalie Holscher Soal Isu Minggat Lagi

Nathalie sendiri seolah tak menampik kalau ia dan Sule kembali tak tinggal satu atap. Ia juga mengisyaratkan kekecewaan karena Putri Delina justru seolah setuju dengan anggapan netizen kalau ia telah minggat.

"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah minggat," seru netter. "Gak boleh juga kan kayak gitu, harusnya diselesain," seru Putri.

Instagram

Sule Pamer Postingan Puji Putri Delina

Disisi lain, Sule malah mengungkap reaksi tak terduga. Alih-alih berusaha netral, Sule justru sibuk mengungkap kenangan tentang anak-anaknya. Selain itu, Sule mengunggah ulang postingan seseorang kalau Putri adalah sosok yang baik.

Sebelumnya, Sule juga sudah buka suara dan menegaskan tak menyalahkan siapapun. Ia sebagai imam merasa kalau masalah yang terjadi adalah tanggung jawabnya.

"Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik," kata Sule. "Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts