Maudy Ayunda dan Jesse Choi Kompak Pamer Foto Ini Saat Honeymoon: Bucinnya Orang Pinter
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi mengunjungi tempat tak terduga ini saat keduanya menikmati momen bulan madu. Namun, netter akhirnya paham mengapa keduanya memilih tempat tersebut.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi terpantau masih berada di Bangkok, Thailand untuk menikmati bulan madu mereka. Keduanya kompak membagikan sederet potret honeymoon di laman Instagram masing-masing.

Tampak dalam unggahan keduanya, Maudy dan Jesse mengunjungi salah satu perpustakaan yang ada di Bangkok. Jesse pun digoda netizen bucin lantaran membagikan beberapa potret Maudy Ayunda.

Mulai dari potret Maudy tampak belakang, saat di dalam perpustakaan dengan wajahnya yang ditutupi buku, sampai ketika mereka mengunjungi restoran. Foto yang paling disukai netizen adalah saat Maudy memperlihatkan ekspresi wajah tak biasa kala melihat menu makanan yang ada di restoran.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Kompak Pamer Foto Ini Saat Honeymoon: Bucinnya Orang Pinter

Instagram

Tak jauh berbeda dengan sang suami, Maudy Ayunda juga membagikan dua potret Jesse Choi kala di dalam perpustakaan. Pria berdarah Korea Selatan itu terlihat santai dengan pakaian kasualnya, yakni kaos warna navy dan celana pendek army.


"My favourite things in one frame (Hal-hal favorit ku dalam satu bingkai)," tulis Maudy Ayunda dalam postingannya.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Kompak Pamer Foto Ini Saat Honeymoon: Bucinnya Orang Pinter

Instagram

Tak hanya penampilan mereka berdua, tempat yang dipilih Maudy dan Jesse untuk menghabiskan waktu bersama juga menuai sorotan netizen. Mereka mengaku tidak kaget jika pasangan yang menikah pada 22 Mei 2022 lalu itu akan menjadikan perpustakaan sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi pun tampak sangat menikmati suasana di perpustakaan tersebut. Terlebih desain tempat itu juga sangat memanjakan mata. Pastinya Maudy dan Jesse yang gemar belajar sangat menyukai tempat seperti itu.

"Honeymoon nya from library to library, from book to book judulnya," komentar netizen. "Bucinnya wong pinter," sahut yang lain. "Bayangin betapa asiknya liat pasangan yg sama2 pinter dan punya passion yg sama," kata lainnya.

"Beda ya honeymoon-nya orang pinter wkwkw gk jauh2 dari buku," celetuk akun lain. "Maudy bucin ayunda. Tp gemes bgt," seloroh warganet. "Study date kawan-kawan," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait