Aliando Bikin Syok Ngaku Pernah Ditaksir Cowok, Caranya Beri Pengertian Salut Banget
Instagram
Selebriti

Aliando secara terang-terangan mengaku pernah disukai oleh salah seorang teman laki-lakinya. Tak lantas marah atau menolak dengan kasar, Ali justru mengajak temannya itu untuk bicara baik-baik.

WowKeren - Aliando kini mulai aktif lagi setelah sempat vakum beberapa tahun dari dunia hiburan. Ia langsung didapuk menjadi bintang utama bersama Natasha Wilona dalam film adaptasi Wattpad yang berjudul "Argantara".

Baru-bari ini, Aliando diajak ngobrol Wilona untuk konten YouTube-nya. Dalam kesempatan itu, Aliando menceritakan pengalamannya kala pernah ditaksir oleh teman laki-lakinya.

Awalnya, Aliando menyinggung soal statusnya saat ini yang masih jomblo. Aktor 25 tahun itu mengaku tidak sedang mendekati atau didekati siapa pun.

"Aku masih jomblo, yang ngedeketin juga nggak ada," kata Aliando dalam video yang diunggah pada Selasa (21/6).

Aliando kemudian menceritakan pengalamannya didekati dan disukai salah satu teman laki-lakinya. Mengetahui hal itu, Aliando langsung menolak dan menegaskan dirinya masih normal menyukai perempuan.

Aliando Bikin Syok Ngaku Pernah Ditaksir Cowok, Caranya Beri Pengertian Salut Banget

YouTube/Natasha Wilona


"Gua pernah dideketin cowok dulu. Dia ngedeketin aku, ternyata selama ini dia itu suka," beber Aliando yang seketika membuat Wilona syok.

Wilona lantas menggoda apakah Aliando menerima pernyataan cinta teman laki-lakinya itu. atau tidak. "Ya nggak lah, gue bilang gue normal," ujar Aliando Syarief lagi.

Saat menolak rasa suka teman laki-lakinya itu, Aliando berusaha untuk membicarakannya secara baik-baik. Ia mengaku menghargai rasa suka yang dirasakan teman laki-lakinya itu.

"Ngomongnya secara ini dong (baik-baik). 'Sini deh, gue hargain suka loe ke gue. Loe mendingan suka yang lain, jangan suka ke gua. Karena gue masih normal'," terang Aliando Syarief.

Lebih lanjut, Aliando juga menceritakan hubungannya dengan perempuan. Aktor yang pernah diisukan pacaran dengan Prilly Latuconsina ini rupanya tak terlalu memikirkan soal mendekati atau didekati lawan jenis.

"Gue dideketin cewek pernah, ngedeketin cewek juga pernah. Tapi nggak sampai step ke hubungan selanjutnya," tandas Aliando.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts